Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar: Persiapkan Tim Raih Emas di Porprov

  • Share

SUARA GMBI | MAKASSAR – Tim Sepak Bola Kota Makassar semakin optimis mendulang emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke-XVII, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai pada tanggal 22-31 Oktober 2022, mendatang.

Manajer Tim Sepak Bola Makassar, Erwin Sodding, mengaku Tim dan Official yang jumlahnya 25 Orang, telah melakukan persiapan yang mantap dan berbagai latihan serta sejumlah pertandingan uji coba.

“Tim Sepak Bola PSSI Makassar sangat optimis di Porprov nanti. Kami menargetkan medali emas, jadi berbagai persiapan sudah kami lakukan,” kata Erwin Sodding, Selasa (23/8/2022).

Selain itu, dia menambahkan, salah satu hal yang membuatnya optimis dapat meraih emas di Cabang Olahraga Sepak Bola, kata dia, karena Timnya juga didampingi oleh Bapak Angkat.

Diketahui, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, telah menunjuk Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, sebagai Bapak Angkat untuk memberikan support kepada Tim Sepak Bola Makassar untuk meraih emas.

Sementara itu, dikonfirmasi kepada Beni Iskandar, dia mengatakan bahwa berkat semangat dan solidaritas tim untuk meraih juara umum, dia pun akan berusaha kera mendorong agar tim sepak bola Makassar pulang dari Porprov ke XVII dengan Medali Emas.

“Tetap tingkatkan semangat dan solidaritas tim untuk meraih juara umum, tapi sepak bola tanpa emas bisa seperti masakan tanpa garam,” tegas Beni Iskandar

Dia juga menegaskan, mulai sekaran, PDAM Makassar akan berkonstribusi sebagai bapak angkat sepak bola.

“Kita tidak hanya mensupport secara moril, tapi juga kita akan membantu secara materil Tim Sepak Bola PORPROV XVII Kota Makassar. Tetaplah optimis menjadi juara, jangan khawatir, ada PDAM di belakangnya,” ujar Beni.

Tim Monev KONI Makassar, Rio Aviari, juga menyampaikan bahwa pihaknya menyampaikan terima kasih atas dukungan PDAM Kota Makassar untuk menjadikan Sepak Bola Makassar sebagai kampiun juara di Porprov nanti.

“Dukungan moril Dirut PDAM, Pak Beni Iskandar, menjadi penguat semangat bagi pelatih dan para pemain. Ini adalah kesempatan bagi Tim Sepak Bola Makassar untuk menjadi juara di Porprov,” ucap Rio Avri.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.