Bacalon Bupati Tulangbawang Hi.Juanda : Tulangbawang butuh pemimpin yang dekat dengan masyarakat

  • Share

SUARA GMBI| Tulang Bawang- Nampaknya persiapan untuk menuju pilkada 2024 kabupaten Tulangbawang mulai nampak beberapa bakal calon yang akan melenggang di pilkada serentak itu. Salah satunya Hi. Juanda S. E, S.H yang saat ini terlihat bergeliat melakukan sosialisasi di masing-masing kampung yang tersebar di wilayah Tulangbawang.

Seperti baru-baru ini terlihat Stan H. Juanda  yang di dampingi langsung oleh Ketua DPD Partai Ummat Tuba Maria Arni S. H sapaan akrabnya terus melakukan Sosialisasi dan bersilahturahmi dengan beberapa kepala kampung berserta perangkat dan aparatur jajaran kepemerintahan kampung,dan tokoh adat,tokoh masyarakat,  pemuda, tokoh agama dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

” Alhamdulillah hari ini saya berkunjung di kampung Bakung udik untuk bertemu langsung dengan masyarakat dalam rangka mendengarkan apa yang menjadi keinginan mereka. InsyaAllah apabila nanti saya diberikan kesempatan untuk memimpin Tulangbawang semampu saya akan mewujudkan apa yang di inginkan masyarakat, ” Ungkapnya kepada wartawan. Jumat (26./08/22)

Lebih lanjut Hi. Juanda mengatakan, untuk saat ini sudah lima kampung yang di datangi Beliau dan rata-rata mereka menginginkan insfrastruktur jalan di daerah mereka dapat baik. Dikarenakan rata-rata masyarakat merupakan pekerjaannya sebagai petani.

” Apabila insfrastruktur jalan baik makan akan berdampak dengan perekonomian masyarakat untuk mengeluarkan hasil bumi mereka saat musim panen. Nah, ini yang menjadi panggilan jiwa saya untuk memimpin Tulangbawang kedepan, ” Cetusnya.

Masih ditempat yang sama Ketua DPD partai UMAT Maria Arni S. H mengatakan  Kepengurusan DPC Partai Ummat sudah terbentuk di 15 Kecamatan  di Kabupaten Tuba, dan alhamdulillah setelah saya turun mengunjungi DPC DPC, antusias masyarakat  sangat tinggi menyambut kehadiran Partai Ummat di Kabupaten Tuba.

” Partai Ummat sebagai partai oposisi akan berjuang bersama rakyat yang menginginkan adanya perubahan dalam segala sektor di Tulangbawang,” tambahnya.

Menurutnya, pada Pileg 2024 mendatang DPD Partai Ummat  menargetkan 10 kursi legislatif di DPRD, “Artinya untuk setiap dapil satu kursi, itu merupakan target yang realistis dan kami optimis akan meraih target tersebut,” pungkasnya.

 

Editor : Edwin

Editor: Edo edwin
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.