Sukses Mengembangkan Bisnisnya, Ini Tips dan Motivasi dari Al Amin 

  • Share
Sukses Mengembangkan Bisnisnya, Ini Tips dan Motivasi dari Al Amin 

SUARA GMBI | MAKASSAR – Inilah sosok Al Amin, S. Hut pria kelahiran kota Makassar dua puluh tujuh tahun silam ini berhasil mengembangkan bisnis Propertynya.

Diusianya yang terbilang cukup muda, Mantan Kader Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) itu mampu mengembangkan bisnis propertynya di sejumlah daerah.

“Tidak ada kata menyerah, anak muda bisa, anak muda harus lebih gesit untuk mencapai cita – citanya” Ucap Amin.

Pengusah muda itu juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa pengusaha di Kalimantan dan daerah daerah lain untuk semakin mengembangkan bisnis propertinya.

“Ada beberapa pengusaha yang menjalin kerja sama di perusahaan kami, inti dari kerja sama itu harus menjaga kepercayaan, berkomunikasi dengan baik dengan rekan rekan kerja agar timbul kepercayaan.” Bebernya lagi.

Menurut Alumni UNHAS itu, tidak ada yang tidak mungkin kita kembangkan selama kita terus berusaha dan tidak mudah berputus asa.

“Dunia bisnis itu keras, penuh tantangan tapi harus tanamkan prinsip pantang menyerah, jaga kepercayaan, pantang mundur jika untuk kebaikan, jangan mudah berputus asa, kita berusaha saja sebaik mungkin soal hasil nanti ALLAH yang menentukan.” Ungkap pemuda yang santun itu.

Baca juga : Ini Dia Perumahan Viola Indonesia, Hunian Murah dan Berkualitas

Diakhir percakapannya, Amin memberikan motivasi kepada anak muda bahwa Memiliki usaha atau berwirausaha itu lebih baik. Berkreasilah jangan takut untuk mencoba, kembangkan bakat yang ada pada diri kita. Dan jangan lupa inti dari semua usaha itu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.” Tutupnya

Diketahui, saat ini bisnis property yang ia jalan kan cukup berkembang, Dia telah mempunyai sejumlah lokasi perumahan yang tersebar di sejumlah daerah, seperti di Kalimantan, Jawa Barat dan di Sulawesi Selatan.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.