DPW LSM GMBI Wilter Jawa Timur Terima Kunjungan Silaturahmi Pimpinan LSM GMBI Wilter Sulawesi Selatan

  • Share

SUARAGMBI.CO.ID | SURABAYA –Rangkaian agenda kunjungan silaturahmi DPW Wilter Sulsel di pulau jawa memberikan banyak pengalaman dan nilai positif untuk eksistensi lembaga GMBI ditengah-tengah masyarakat

Setelah melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Ketua Umum dan jajaran DPP LSM GMBI di Bandung, kemudian Ketua Wilter Sulsel didampingi Sekretaris Wilter menyempatkan diri untuk singgah bersilaturahmi di Wilter Jatim dan disambut langsung oleh Ketua Wilter Jawa Timur, Sugeng SP dan jajaran di sekretariat Distrik Sidoarjo pada kamis (1/9/2022)

Suasana keakraban penuh kekeluargaan tergambar dari pertemuan kedua pimpinan wilayah LSM GMBI ini.

Berbagai hal menarik menjadi topik bahasan dalam obrolan santai antara kedua pimpinan wilayah dari lembaga yang dikenal kritis dan intens dalam menyoroti dan memperjuangkan hak-hak masyarakat bawah ini.

Caption; tampak foto dari kiri kekanan, sekwilter sulsel, ketua wilter sulsel, ketua wilter jatim, anggota wilter jatim sedang terlibat obrolan santai diselingi guyonan (doc by dg Late)

Ketua Wilter Jatim Sugeng Sp yang dimintai tanggapannya oleh awak media tentang kunjungan ini mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dan terhormat dengan adanya agenda dari pimpinan wilter Sulsel di daerah teritorialnya.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami di wilter Jatim yang dikunjungi oleh saudara kami dari Sulsel”, imbuh ketua wilter LSM GMBI Jawa Timur ini.

“Kita itu diajarkan berjabat erat, jadi jabat erat dalam GMBI itu adalah jabat erat lahir maupun bathin, ketika ada saudara datang dari manapun kita tetap merasa berbangga hati, kita sambut, inilah bukti kesatuan utuh dari LSM GMBI, bahwa kita adalah satu keluarga yang tidak terpisahkan”, lanjut Pak Ketua, sapaan akrabnya.

Dirinya juga menyampaikan rasa bangga dan penghormatan terhadap Wilter Sulsel yang telah sukses mengadakan berbagai kegiatan-kegiatan yang sifatnya kemitraan dan sinergitas dengan trias politica yang ada di Sulsel.

“Kami dari Jawa Timur banyak mengadopsi dari Sulsel, yang kemarin kita semua tau sudah bisa bersinergi dengan Pangdam, jadi Jawa Timur sangat iri, tapi iri dalam hal kebaikan, maka daalam sesi pertemuan ini saya ingin mencari atau meminta keilmuan dari wilter Sulsel untuk bisa kami jalankan di Jatim”, lanjut Sugeng di amini oleh para anggotanya.

Sementara itu ketua Wilter Sulsel Drs Sadikin, S saat dimintai tanggapannya merasa bersyukur bisa ketemu langsung dengan ketua Wilter Jatim dan jajarannya.

Alhamdulillah kami dari Wilter Sulsel sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Wilter Jatim yang sudah menerima kami, semoga kedepan Wilter Sulsel dan Jatim bisa terus menjalin silaturahmi dan bekerjasama membangun hal-hal yang positif untuk kemajuan bersama terutama untuk kemajuan lembaga yang sama-sama kita cintai ini”, ucap Sadikin singkat.(*)

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.