GMBI Sulsel Hadiri Undangan Sertijab Pangdam XIV/Hasanuddin, Ini Kata Ketua Sadikin Dan Panglima Ta

  • Share

SUARA GMBI | SULSEL – Kodam XIV Hasanuddin menggelar acara malam ramah tamah dalam rangka pisah sambut Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H, Kepada Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) yang bertempat di Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf Jl. Jend. Sudirman No.6, Sawerigading, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (05/09/2022) Malam.

Turut hadir dalam acara tersebut, Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, Gubernur Sulawesi Selatan, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Kapolda Sulsel, Para jajaran forkopimda Sulsel, Serta Para Toko masyarakat dan OKP.

Dalam sambutannya, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad mengatakan, Hari ini di hadapan semua saya pamit sekaligus menyerahkan Jabatan dan tanggungjawab sebagai Panglima Kodam XIV/Hasanuddin kepada Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso.

“Dengan telah diserahkan terimakannya Mandat Panglima Kodam, Saya berpesan jaga nama Baik Kodam XIV/Hasanuddin Ayam jantan Dari timur, Selamat bertugas dan tetaplah setia hingga akhir” Ucapnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa, dengan usainya acara tersebut bukanlah akhir dari segalanya tapi pengabdiannya akan terus berlanjut untuk masyarakat.

“Kurang lebih selama 38 tahun saya mengabdi menjadi prajurit TNI hingga detik ini, Dan hari bukanlah masa akhir dari perjuangan dan pengabdian saya untuk masyarakat, Tapi akan terus berlanjut pikiran dan tenaga saya senantiasa siap untuk kemajuan masyarakat khususnya warga Sulawesi Selatan,” Pungkasnya.

Ket : Ketua GMBI Sulsel Bersama Kapolda Sulsel Inspektur Jenderal Polisi Drs. Nana Sujana, M.M., Saat Hadir Diacara Malam Ramah tamah Pangdam XIV Hasanuddin

Kata LSM GMBI Sulawesi Selatan

Drs Sadikin mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada Bapak Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad S.H., M.H. atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini yang telah begitu banyak menciptakan transformasi positif khususnya dalam menciptakan ketertiban dan keamanan Kamtibmas di Sulawesi Selatan.

“Atas nama LSM GMBI Wilter Sulawesi Selatan, kami ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Bapak Mayor Jenderal TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr, Dan terimakasih Kepada Panglima Ta Bapak Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., M.H. atas dedikasi yang telah di berikan selama ini dalam membantu pemerintahan Sulawesi Selatan,” Ungkapnya.

Terlebih lagi Sadikin mengungkapkan bahwa LSM GMBI Sulsel dan Kodam XIV)Hasanuddin selama ini bersinergi dan berkolaborasi cukup baik dalam menjaga keamanan, ketertiban dan menjalankan program pemerintahan di Sulsel.

“Kita pun berharap semoga TNI dan Ormas khususnya LSM GMBI selalu menjaga koordinasi, komunikasi dalam membangun sinergitas bersama di bawah kepemimpinan Pangdam yang baru ini untuk kepentingan masyarakat Sulsel.” Ujarnya.

Sebelumnya, Kodam XIV/Hasanuddin tadi pagi juga menggelar acara tradisi penyambutan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) beserta Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam di Markas Ayam Jantan Dari Timur Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.