PDI Perjuangan Gelar Rakorda Dengan Tema Pemenangan Pemilu 2024!!!

  • Share

SUARA GMBI|Kendari -Dewan Pimpinan Daerah Sulawesi Tenggara (DPD SULTRA), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat koordinasi Daerah (RAKORDA) dengan pemenangan pemilu 2024 yang digelar disalah satu hotel di kota Kendari, Selasa (06/09/22).

“Kegiatan rapat koordinasi daerah (Rakorda) pemenangan pemilu yang mulai digelar malam ini adalah rapat konsolidasi penguatan antara DPP, DPD, DPC, hingga ranting untuk persiapan menghadapi pemilihan calon legislatif tahun 2024,” ujar Ketua DPD Sultra.

“Baik DPD, DPC agar merekrut bakal calon anggota legislatif sehingga para kader partai bisa mengikuti tahapan yang akan di laksanakan nantinya,” kata Lukman menambahkan.

Saat ini, kata Lukman, yang menjadi skala prioritas adalah mengantarkan kader-kader terbaik PDIP di Sulawesi Tenggara menjadi calon anggota legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024 nanti dengan tujuan untuk menang di dapil masing-masing.

“Semua kader partai telah diinstruksikan bagaimana bisa mengikuti tahapan Pemilu,” pungkasnya.

Rakorda PDIP Provinsi Sulawesi Tenggara tahun ini turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, kader serta simpatisan partai.

Laporan : Hadi

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.