Lepas Peserta Sulsel SMANSA 10K 2022, Walikota “Danny” Ajak Semua Pihak Kembangkan Olahraga di Kota Makassar

  • Share

SUARAGMBI.CO.ID | MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melepas secara resmi peserta Sulsel SMANSA 10K 2022 di Business Park Citraland City Losari Makassar, Minggu (18/09).

Kehadiran Danny Pomanto bersama Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari yang juga Ketua IKA SMANSA, Kadispora Sulsel Andi Arwin Azis, beserta beberapa legislator alumni SMANSA ini bertujuan untuk memberi motivasi dan semangat untuk para alumni juga masyarakat agar dapat hidup sehat.

BACA JUGA:Fatmawati Rusdi Ingatkan PDAM Makassar Untuk Akselerasikan Peningkatan PAD

“Alhamdulillah kita berada di tempat ini dan berkumpul bersama di tengah kesibukan masing-masing. Ini bukan sekedar olahraga lari semata melainkan ajangnya kita bersilaturahmi dan saling support,” seru Danny.

Melepas peserta yang jumlahnya cukup banyak ini membuat Wali Kota Makassar berdecak kagum dan meminta agar Sulawesi Selatan dapat mengembangkan olahraga di berbagai bidang.

BACA JUGA: PDAM Makassar Bersihkan Filter Air Baku IPA III Antang Untuk Jaga Kualitas Air Bersih

“Antusias warga hari ini terlihat nyata. Artinya angin segar bagi masyarakat Sulsel untuk kian mengembangkan bakat dan kemampuannya di bidang olahraga. Pemerintah Kota Makassar dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan harus memberikan support untuk olahraga,” pintanya.

Kegiatan Sulsel Smansa 10K 2022 ini sudah masuk menjadi agenda nasional sejak dua tahun silam dan di tahun 2022 ini dilombakan 4 kategori yakni kategori Umum Nasional, kategori Master (veteran U 45+), kategori MRC (amatir) dan kategori khusus IKA SMANSA.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *