Selamat dan Sukses, Atas Peresmian Kantor DPP Lembaga Poros Rakyat Indonesia

  • Share
Selamat dan Sukses, Atas Peresmian Kantor DPP Lembaga Poros Rakyat Indonesia

SUARA GMBI | MAKASSAR – Selamat dan Sukses atas Peresmian Kantor Bersama Lembaga dan Media Grup Poros Rakyat Indonesia yang terletak di jalan Basoi Dg Bunga Kelurahan Sungguminasa Kabupaten Gowa, Jumat (23/9/2022).

Suasana hangat dan akrab terlihat dalam peresmian Kantor Bersama tersebut, sejumlah tamu undangan nampak hadir, mulai dari kalangan Organisasi Wartawan, Ormas, LSM, tokoh masyarakat, tokoh Agama serta masyarakat sekitar.

Direktur Arta Media Group Asward Taufiq turut senang dan bangga atas peresmian kantor bersama Lembaga dan media group Poros Rakyat Indonesia itu.

“Alhamdulillah, Selamat dan Sukses kepada rekan rekan, saya ikut senang dan bangga melihat peresmian kantor Poros Rakyat Indonesia itu walaupun tadi tidak sempat hadir.” Ungkap Asward

Menurut Asward, Lembaga Poros Rakyat Indonesia yang berpusat di Sulawesi Selatan cukup banyak membantu masyarakat yang tidak mampu untuk mendapatkan hak haknya.

“LPRI itu juga cukup konsisten membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Saya berharap dengan diresmikanya kantor bersama tersebut, agar tetap menjaga idelisme, tetap santun, jaga kekompakan dan selalu berbuat baik kepada semua orang tanpa memandang golongan. Intinya kami dari unsur organisasi dan Perusahaan media mendukung dan mensupport kegiatan yang membantu masyarakat. ” Imbuhnya saat ditemui awak media dibilangan jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Baca juga : Pengurus JMBI Ikut UKW Bersama BNSP dan LSP Pers Indonesia

Sementara itu, Ketua Umum Lembaga Poros Rakyat Indonesia Jafar Sainuddin mengungkapkan, bahwa Lembaga yang ia nahkodai saat ini merupakan terlahir dari rakyat dan dimanfaatkan juga untuk rakyat

“Perjalanan panjang Lembaga dan Media, kami berharap agar teman-teman lebih eksis bekerja menjadi mentor kebijakan disemua sektor lapisan masyarakat karena Poros Rakyat lahir dari rakyat untuk rakyat dan kembali ke rakyat.” Ucap Komisaris PT. Poros Rakyat Mukti Utama usai memotong Tumpeng tanda syukuran atas peresmian kantor barunya.

Ditempat yang sama, Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) LPRI Ikhsan Mapparenta mengatakan, dengan bersinerginya tiga elemen maka silaturahmi akan semakin kuat.

“Yang jelas, meskipun nantinya tetap bersinergi untuk saling bekerja sama, tapi tetap ada batasan batasan dalam pergerakan nantinya, karena LSM, Media dan Perkumpulan Jurnalis mempunyai landasan hukum sendiri sendiri, meskipun sama sama sebagai control sosial,” klaim Dg. Tika sapaan akrabnya.

Diakhir penjelasanya Ikhsan menambahkan bahwa “Dengan acara pertemuan dan pembukaan kantor baru ini bertujuan untuk saling menjalin silahtuhrahmi dan mempererat persaudaraan antar LSM dan jurnalis.” Tutupnya.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.