PEMILIK KENDARAAN LAPORKAN PELAKU PENIPUAN DAN PENGGELAPAN, DIDUGA ADA KETERLIBATAN OKNUM LSM TRINUSA.

  • Share

SUARAGMBI.COM – Kendaraan bermotor merek Yamaha N-Max warna hijau tahun 2022 dengan Nopol A 6854 DW milik saudara “Andi” Warga Citasuk Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang menjadi korban penipuan dan penggelapan.

“Holil” yang merupakan tetangga “Andi” awalnya menggadai satu unit kendaraan bermotor yang dilengkapi dengan BPKB senilai 10 juta pada bulan Agustus 2022 untuk rekannya bernama “Ahmad Jaenudin Alias AKEW”.

Tepatnya pada hari Sabtu 01/10/2022 pukul 17.30 Wib di kediaman “Andi”, menebus kendaraan miliknya dan memberikan uang tersebut kepada “Holil”, Akan tetapi pada waktu itu kendaraan bermotor milik “Andi” tidak langsung di kembalikan dengan alasan akan di ambil terlebih dahulu kepada temannya yaitu Ahmad Jaenudin Alias “AKEW”.

Menurut keterangan “Holil” dirinya telah memberikan uang tersebut kepada “AKEW” untuk mengambil kembali kendaraan milik “Andi” Namun “AKEW” beralasan bahwa dirinya akan menghadiri rapat RT terlebih dahulu setelah menerima uang tebusan dari “Holil”, dan sampai dengan saat ini Kendaraan tersebut tak kunjung di kembalikan, Diduga kendaraan tersebut sudah di jual oleh “AKEW” kepada salah satu oknum LSM Trinusa.

Atas kerugian yang dialami, “Andi” melaporkan kasus ini ke Mapolsek Padaricang atas dugaan Tindak Pidana Penipuan dan Penggelapan dengan Laporan Polisi Nomor : LP-B/49/XII/2022/Sek Padarincang/Resta Serang Kota/Banten Pada tanggal 03 Desember 2022. Dan sedang dilakukan penyelidikan. (Ebet)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *