Bupati Tulang Bawang Hadiri Acara Peringatan Kesehatan Nasional Ke 58

  • Share

SUARA GMBI | TULANG BAWANG – Acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58Kesehatan Nasional ke-58 Tahun 2022 Kabupaten Tulang Bawang berlangsung semarak dan meriah. Seluruh Tenaga Kesehatan ( Nakes) Se-Kabupaten Tulang Bawang hadir dalam Acara yang juga dirangkai dengan Peletakan Batu Pertama Rumah sakit Tipe D ini.Acara Spektakuler ini dihelat di Balai Kampung Sumber Makmur,Banjar Margo ,Rabu 7/12

Bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE MH Dalam kesempatan ini hadir dengan didampingi oleh Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Sekda Tuba, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Kapuskes Se-Kabupaten Tulang Bawang, Kader Posyandu serta Nakes se-Kabupaten Tulang Bawang. Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022 Kabupaten Tulang Bawang ini makin special dengan Hadirnya Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Ibu Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes

Dalam kesempatan ini Ibu Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes sangat mengapresiasi Kinerja Luar Biasa Ibu Bupati Winarti yang telah sukses membawa dunia kesehatan Kabupaten Tulang Bawang semakin maju dan berkembang.

Raihan prestasi gemilang yang banyak di dapat Bupati Winarti dalam bidang kesehatan menjadi indikator Kesuksesan Bupati Tulang Bawang Winarti dalam menjalankan Program Pro rakyat, 25 Program BMW Tulang Bawang.

“Semoga Bupati Winarti Sukses selalu dan terus memajukan dunia kesehatan Kabupaten Tulang Bawang untuk Lampung Berjaya” Ujar Kadis Keshatan Provinsi Lampung yang sangat Fashionable ini.

Bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE.,MH dalam kesempatan ini mengucapkan selamat hari Kesehatan Nasional untuk seluruh Keluarga besar Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang dan Provinsi Lampung.Momentum luar biasa seperti ini diharapkan mampu membangkitkan spirit seluruh Nakes dan juga masyarakat untuk terus meningkatkan kesehatan dan pola hidup sehat sehingga berimplikasi pada peningkatan kualitas kehidupan masyarakat Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang sangat serius melakukan upaya pelayanan kesehatan terhadap rakyatnya. Ditempat ini akan dibangun Rumah sakit Tipe D yang akan membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan. Mohon doa restu dan Supportnya agar Pelaksanaan Pembangunan Rumah sakit ini berjalan dengan baik, sukses dan lancar” Ujar Bupati Winarti

“Pelayanan Kesehatan masyarakat menjadi Hal yang sangat penting yang harus terus ditingkatkan. Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang sangat fokus berupaya meningkatkan Pelayanan kesehatan karena menyadari bahwa Kesehatan mampu meningkatkan standard Kualitas Masyarakatnya. Tingginya Kualitas kesehatan masyarakat tersebut yang akan mempengaruhi kesuksesan sebuah Daerah” Jelas Bupati Winarti Gelar apngeran suri ini.

Dalam kesempatan ini Bupati Winarti juga memberikan bantuan 1 Unit ambulance Kampung (Sumber makmur), 1 Unit ambulance Pusling ( Puskes Penawar jaya ) serta 6 unit Motor utk pusling.Selain itu Bupati Winarti juga memberikan piagam penghargaan untuk Dokter, Perawat serta Kader Posyandu Se-Kabupaten Tulang Bawang.

Acara dilanjutkan dengan Peletakan Batu Pertama Rumah Sakit Tipe D Sumber Makmur Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *