Viral Dalam Dunia Otomotif, Suzuki SBT Gading Serpong Bikin Heboh Masyarakat Indonesia

  • Share

SUARAGMBI.CO.ID – Momen pesta otomotif akhir tahun 2022, di banjiri dengan pamer promo menarik, seperti yang dilakukan oleh Suzuki Sejahtera Buana Trada Gading Serpong.

Pada promo spesial akhir tahun ini, banyak keuntungan yang di dapatkan oleh calon konsumen seperti DP Rendah, Bunga Rendah, Extra Cashback, Bahkan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi.

“Rizki” Sales Suzuki Sejahtera Buana Trada Menjelaskan bahwa hal tersebut bertujuan agar mempermudah calon konsumen dalam mendapatkan kendaraan baru impiannya untuk menyambut momen akhir tahun yang istimewa. Selain promo tersebut dapat dinikmati oleh calon konsumen baru ataupun Konsumen lama setia Suzuki pun dapat menikmatinya dan dapat menukar kendaraan lamanya dengan yang baru ( Tread-in).

Promo menarik yang ditawarkan oleh “Rizki” Berlaku untuk pembelian mobil penumpang seperti “All New Ertiga MPV7- Seater yang kini sudah dilengkapi dengan varian Hybrid”, kemudian ada ” Suzuki XL7″ Yang berpenampilan sporty, serta “New Baleno” Hatchback mewah dengan fitur canggih dan tampilan yang stylish.

Adapun rincian promo untuk kredit yaitu berupa Down Payment ( DP) rendah 10%, Potongan Angsuran Berkali-kali, Bunga rendah, Pilihan tenor sampai 7 tahun, dan hadiah langsung tanpa diundi. Ucap Rizki

Bagi konsumen yang akan melakukan pembelian kendaraan baru Suzuki dapat menghubungi seles terpercaya “RIZKI APRIANA AR” Ke nomor telpon ataupun whatsapp (082112987927 / 081387570053) 
Kemudahan dalam pembelian secara cash maupun kredit untuk wilayah Jabodetabek dan Serang.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *