Hanya di Perumahan Viola Maros, Cukup Rp. 1 Juta Dapat Miliki Rumah Idaman

  • Share
Hanya di Perumahan Viola Maros, Cukup Rp. 1 Juta Dapat Miliki Rumah Idaman

SUARA GMBI | MAROS – Promo Akhir Tahun, hanya di Perumahan Viola Maros, cukup satu juta rupiah sudah bisa memiliki rumah idaman untuk keluarga tercinta.

PT. BAJA merupakan pengembang perumahan Komersil dan Subsidi ternama di Indonesia, saat ini pengembang property tersebut mengadakan Promo Akhir Tahun untuk membantu Masyarakat yang berpenghasilan rendah (MBR)

“Bulan ini kita adakan promo akhir tahun, hanya di Perumahan Viola Maros, cukup satu juta rupiah tanpa biaya – biaya anda sudah mendapatkan rumah idaman untuk keluarga tercinta.” Ungkap Sunarko, Asisten Manager Perumahan Viola Indonesia saat ditemui di lokasi Proyeknya. Senin (19/12/2022).

Ditambahkan Narko sapaan akrabnya, Pihaknya mengadakan promo tersebut untuk membangkitkan perekonomian pasca Covid – 19 yang melanda Indonesia.

“Pasca Covid – 19 alhamdulillah perekonomian Indonesia mulai membaik, kita ikut prihatin sehingga managemen mengadakan promo besar – besaran khusus masyarakat berpenghasilan rendah.” Beber Narko.

Baca juga : Peserta Sekolah Kader Pemimpin dan Bela Negara LSM GMBI Sulsel Siap Mengikuti Diklat di Rindam III/Siliwangi

Menurutnya, Kwalitas rumah subsidi yang ia bangun di Maros saat ini cukup bagus didukung juga dengan lokasi yang strategis tak jauh dari Poros jalan Kariango.

“Tak perlu meragukan kwalitas perumahan kami, kwalitasnya Insya Allah seperti rumah Komersil.” Tutup Narko, sembari mengajak teman – teman berkeliling melihat rumah yang sementara di bangun.

Tambahan Informasi, bagi masyarakat Sulawesi Selatan yang berminat mengambil rumah di Perumahan Viola Maros agar datang langsung ke Kantor Pemasaran atau Telepon/ WA ke 0852-5644-8448.

Diketahui, Perumahan Viola Indonesia saat ini sudah tersebar di beberapa Daerah di Indonesia, Seperti di Sulawesi Selatan, Kalimantan, Jawa Barat, Banten dan Kota – kota lainya.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *