Aster Kasdam Hasanuddin Hadiri Rakerda PHRI Sulsel 2023

  • Share
Caption: Foto Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).
SUARA GMBI, Makassar —Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Sulsel Tahun 2023 digelar di Gedung Amanagappa Poltekpar, Kota Makassar. Sabtu, (28/01/2023).
Hadir dalam kegiatan ini, Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Persada Alam, mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin.
Pada Rakerda ini PHRI Sulsel menggandeng Kampus Poltekpar Makassar menggelar kegiatan seminar nasional bertajuk “Optimisme Industri Pariwisata 2023 Menuju Pertumbuhan Berkelanjutan”.
Menurut Ketua Panitia, Zulkifli Nur bahwa dalam rangkaian Rakerda ini terdapat beberapa agenda digelar PHRI Sulsel seperti Festival Kuliner yang digelar pelataran Hotel Claro Makassar dan diikuti sebanyak 18 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), kemudian seminar nasional dengan tema ‘Optimisme Industri Parisiwata 2023 Menuju Pertumbuhan Berkelanjutan’.
Pada seminar nasional ini, menghadirkan Ekonom dari Unhas Prof Marsuki DEA, Deputi Bidang Kebijakan Strategis Kemenparekraf Nia Niscaya, dan Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulsel M Firdauz Muttaqin.
Aster Kasdam XIV/Hasanuddin  yang hadir mewakili Pangdam mengapresiasi seminar yang dilakukan oleh PHRI Sulsel yang telah berkolaborasi dengan Poltekpar Makassar. Menurutnya hal ini tentu akan mendorong pertumbuhan ekonomi melalui sektor pariwisata.(*)
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *