DPW LSM GMBI Sulsel Sampaikan Selamat Hari Jadi Kabupaten Takalar ke 63 Tahun

  • Share
Caption: Foto para Aktivis GMBI Sulsel saat mengikuti Sekolah Kader Kepemimpinan dan Bela Negara LSM GMBI di Rindam/III Siliwangi Jawa Barat
SUARAGMBI | TAKALAR — Kabupaten Takalar berulang tahun yang Ke 63 tepat pada hari ini Jumat 10 Februari 2023.
Berdirinya Kabupaten Takalar selama 63 tahun telah banyak memberikan sumbangsih dalam pembangunan demi kemajuan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Pada momen Hari Jadi Kabupaten Takalar yang ke 63 tahun ini, Ketua LSM GMBI WILTER SULSEL Drs Sadikin. S mewakili seluruh jajaran di tingkat Wilter (Provinsi), Distrik (Kabupaten), KSM (Kecamatan), hingga ke tingkat Pokja (Desa/Kelurahan) se Sulawesi Selatan (Sulsel) mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Takalar yang ke 63 Tahun.
“SELAMAT HARI JADI KABUPATEN TAKALAR YANG KE 63 TAHUN,” Tutur Sadikin melalui pesan Whatsapp yang dikirim ke jurnalis SUARAGMBI pada Jumat (10/2/2023).
Mengusung tema “EKONOMI KOLABORATIF UNTUK TAKALAR TANGGUH” dihari jadinya yang ke 63 Tahun ini, Sadikin berharap Kabupaten Takalar dibawah nakhoda Dr. Setiawan Aswad selaku Pejabat (Pj) Bupati, Takalar kedepan lebih baik lagi dan semakin maju dalam pembangunan, kehidupan sosial masyarakat, keagamaan, serta tercipta kesejahteraan dan situasi yang kondusif serta kestabilan politik dalam masyarakat.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *