Pemkot Makassar Dorong Warga Mengadopsi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

  • Share
foto Walikota Makassar, Danny Pomanto memberi sambutan pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional
SUARA GMBI | Makassar– Pemerintah Kota Makassar mengajak semua warga Makassar untuk menjadikan perilaku hidup bersih dan sehat sebagai gaya hidup yang utama. Hal ini disampaikan pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional hari ini, Kamis (7/3/2024).
Dalam sambutannya, Walikota Makassar, Danny Pomanto, menekankan pentingnya motivasi dan edukasi dalam mengubah pola pikir masyarakat terkait pembuangan sampah.

Baca juga: Kunjungan Kerja Kadis Ketenagakerjaan Kota Makassar ke Kantor Kementerian Ketenagakerjaan RI

“Kita perlu memberikan motivasi dan edukasi kepada masyarakat untuk menyadarkan mereka akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya,” ujar Walikota.
Lebih lanjut, Walikota Pomanto menekankan bahwa edukasi terkait kebersihan harus dimulai dari diri sendiri dan keluarga. “Kami berharap bahwa program Makassar Tidak Rantasa dapat berjalan secara maksimal dengan partisipasi aktif dari masyarakat,” tambahnya.

Baca juga: Dinas Pariwisata Kota Makassar Raih Penghargaan SKPD Perencanaan Program Terbaik I Tahun 2024

Pemerintah Kota Makassar berkomitmen untuk terus menggalakkan kampanye kebersihan dan kesehatan sebagai bagian dari upaya mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi semua warga.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *