Bentuk Kepedulian dan Perhatian, Kapolsek Bontonompo Jenguk Anak Anggotanya di Rumah Sakit

  • Share
Caption: Foto Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, S.H saat menjenguk anak dari Bhabinkabtibmas Kelurahan Kalaserena di rumah sakit.
SUARAGMBI.CO.ID | GOWA,- Sebagai wujud kepedulian dan rasa solidaritas dari pimpinan terhadap anggota, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, S.H  menjenguk anak dari salah seorang anggota yang sedang menjalani perawatan pasca mengalami kecelakaan lalu lintas. Selasa (28/3/2023).
Dalam keterangan kepada awak media, AKP Hasan menuturkan kunjungan tersebut sebagai wujud sosial terhadap anggota.
“kegiatan tersebut merupakan wujud sosial kepada anggota maupun keluarga anggota kami, dan sekaligus menjalin silaturahmi”, ucapnya.
Menurutnya, apa yang Ia lakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap anggota demi memupuk rasa kekeluargaan terhadap seluruh anggota dan pimpinan dilingkup Polsek Bontonompo.
“Kami melakukan ini sebagai bentuk wujud kepedulian atas kedekatan anggota maupun keluarga dari anggota dengan pimpinan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.” terangnya.
Ia pun kemudian memanjatkan do’a kepada anak anggotanya yang sedang menjalani perawatan tersebut.
“Saya bersama anggota keluarga besar Polsek Bontonompo mendoakan agar cepat sembuh dan dapat beraktfitas kembali.” tuturnya dalam do’a.
Sementara anggota Polsek Bontonompo Bripka Kadir yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalaserena menyampaikan terimakasih telah mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Polsek Bontonompo.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek atas waktunya menjenguk anak kami. Kami mohon doa dari Kapolsek bersama anggota agar cepat diberikan kesembuhan dan bisa bergabung kembali dalam menjalankan tugas seperti biasanya,” tutur Bripka Kadir.(*)
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *