Sosialisasi Pelaksanaan Pekerjaan Rehabilitasi Daerah Irigasi Saddang, BBWS-PJ Harap Dukungan Pemkab Pinrang

  • Share
BBWS PJ
Caption: Foto Sosialisasi Pelaksanaan Pekerjaan Rehabilitasi DI Saddang Sub Unit Jampue Kabupaten Pinrang pada Senin (27/3/2023).
SUARAGMBI.CO.ID | MAKASSAR — Direktorat Jenderal Sumber Daya Air (Ditjen SDA) Kementerian PUPR melalui Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pompengan – Jeneberang menggelar Sosialisasi Pelaksanaan Pekerjaan Rehabilitasi Daerah Irigasi Saddang Sub Unit Jampue pada Senin (27/3/2023).
Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Pinrang tersebut dibuka secara langsung oleh Asisiten II Setda Pinrang Abdul Rahman mewakili Bupati Pinrang.
Kegiatan ini dihadiri oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait seperti Andi Tjalo Kerrang selaku Kadis Pertanian dan Holtikultura, Muhammad Jaenal selaku Kadis PSDA, Saharuddin selaku Kadis Perikanan serta anggota DPRD Kabupaten Pinrang Ahmad Side.
Dalam giat sosialisasi di Kabupaten Pinrang, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan – Jeneberang diwakili oleh Ari Kusnadi selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Irigasi dan Rawa II.
Dalam keterangannya, Ari Kusnadi selaku PPK Irigasi dan Rawa II mengungkapkan, sosialisasi ini penting dilaksanakan agar ke depannya pelaksanan pekerjaan rehabilitasi daerah irigasi Saddang Sub Unit Jampue bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan.
Melalui kegiatan sosialisasi ini, Ari juga berharap dukungan penuh dari Bupati Pinrang dan jajarannya agar hasil pekerjaan rehabilitasi ini bisa maksimal dan segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pinrang khususnya petani yang mengandalkan pengairan sawahnya bersumber dari Daerah Irigasi (DI) Saddang Sub Unit Jampue. (*)
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *