WARNING!!!! Ketua LSM GMBI Wilter Banten Akan Tindak Secara HUKUM. Bagi Siapapun Oknum Yang Mengatasnamakan dan Menggunakan Atribut LSM GMBI.

  • Share

SUARAGMBI.CO.ID – Andi Nakrawi Selaku Ketua LSM GMBI Wilayah Teritorial Provinsi Banten Mengecam bagi siapapun yang mengatasnamakan Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) di Wilayah Provinsi Banten akan di tindak secara tegas dan akan diproses secara hukum.

Pasalnya akhir-akhir ini banyak kabar beredar yang menyampaikan bahwa masih ada beberapa oknum yang masih mengatasnamakan LSM GMBI dan masih menggunakan atribut seragam LSM GMBI.

Padahal diketahui bahwa orang tersebut sudah bukan lagi pengurus ataupun anggota yang terdaftar secara resmi di LSM GMBI tingkat Kota, Kabupaten, ataupun Provinsi yang ada di Wilayah Provinsi Banten.

“Andi” menyampaikan kepada media suaragmbi.co.id bahwa hal ini dilakukan demi menjaga nama baik dan marwah organisasi LSM GMBI di Wilayah Provinsi Banten.

Kita disini ada aturan dan kapasitas yang sudah terstruktur baik dari tingkat DPP, DPW, DPD, dan DPAC itu sudah punya ranahnya tersendiri. Dan kita di LSM GMBI selalu diajarkan oleh pimpinan tertinggi agar selalu mengkedepankan ADAT dan ADAB jadi tidak bisa seenaknya. “Ucap Andi”

 

LSM GMBI Sudah memiliki hak paten jadi tidak bisa orang sembarangan memakai segala bentuk atribut yang menggunakan lambang GMBI. Hal tersebut dapat kita laporkan dan dapat kita pidanakan sesuai dengan aturan Undang- Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek. Terkecuali anggota yang secara sah terdaftar dan terdata di tingkat daerah maupun wilayahnya. (RizkiMSG)

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *