Momen Upacara Peringatan HUT PT Pelni ke 71 Diatas KM Gunung Dempo

  • Share
Caption: Foto upacara peringatan HUT Pelni ke 71 tahun diatas KM Gunung Dempo.
SUARAGMBI.CO.ID | MAKASSAR,- Momen Hari Ulang Tahun PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) ke 71 yang jatuh pada Jumat 28 April 2023, dilaksanakan dalam sebuah upacara bendera diatas KM Gunung Dempo.
Meski dilaksanakan ditempat terbatas namun upacara tetap berlangsung lancar. para Perwira dan ABK (anak buah kapal) KM Gudung Dempo secara khidmat mengikuti rangkaian upacara.
Bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Capt.Fauzi Indriyanto selaku Nakhoda KM Gunung Dempo.
Dalam amanat Inspektur Upacara Capt Fauzi mengatakan di usia yang ke 71 tahun ini, PT Pelni (Persero) sudah cukup matang untuk meniti karir.
“Dalam usia ke 71 merupakan usia yang sudah cukup bagi sebuah perusahaan dalam meniti karirnya, semoga Pelni tetap dicintai pelanggannya dan kita tetap berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” tutur Capt Fauzi dikutip dari laman Youtube Om Yus Channel, Sabtu (29/4/2023).
Lebih lanjut Fauzi juga menyampaikan pesan kepada para ABK dan Perwira agar terus bekerja maksimal memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat.
“Tanpa penumpang Pelni bukan apa-apa, (Saya/red) sebentar lagi akan pensiun, anda-anda adalah penerus saya mohon saya titipkan Pelni kepada saudara-saudara sekalian supaya tetap eksis dalam melayani penumpang,” ucap Capt Fauzi.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *