Maju Pileg 2024, Herman Nompo akan Perjuangkan Bantuan Hukum Gratis

  • Share
Maju Pileg 2024, Herman Nompo akan Perjuangkan Bantuan Hukum Gratis

SUARA GMBI, MAKASSAR – Herman Nompo yang biasa disapa pak Herman, merupakan aktivis hukum yang dikenal cukup idealis. Alumni Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar itu kerap membantu masyarakat yang tersangkut masalah hukum dengan cuma – cuma. Kini mantapkan diri untuk maju di pileg 2024.

Pria yang lahir di Makassar 43 tahun silam itu saat ini aktif melakukan pendampingan hukum pada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan dorongan dari kerabatnya, Herman Nompo mantapkan Maju di Pileg 2024 akan datang.

“Jadi ada beberapa program yang akan beliau siapkan untuk masyarakat, salah satunya program yang akan dijalankan yaitu Bantuan Hukum Gratis kepada masyarakat tidak mampu,” Ungkap Sahril, salah satu kerabat Herman Nompo saat ditemui wartawan.

Baca juga : Ada Apa, Ratusan Tentara Datangi Mako Polrestabes Makassar

Kata Sahril, selain program Bantuan Hukum Gratis, beliau (Herman Nompo – red) juga akan menyiapkan program berkesinambungan atau program jangka panjang yang sangat membantu masyarakat.

“Program yang lebih menyentuh kepada masyarakat yang akan dijalankan beliau yaitu Air Minum Gratis (Air Galon) program ini kita gratiskan selama 5 tahun, beliau akan siapkan titik titik depo air Galon disejumlah wilayah, jadi nanti masyarakat yang membutuhkan air minum silahkan ambil sendiri tanpa dipungut biaya dan bebas siapapun boleh memanfaatkan air tersebut.” Klaimnya.

Ada juga program bantuan mobilisasi kepada masyarakat yang membutuhkan kendaraan Ambulance untuk orang sakit.” Jelas Sahril.

Diketahui, Herman Nompo bakal maju sebagai calon anggota legislatif Kita Makassar dari Partai Demokrat, Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Berikut Profil Singkat Herman Nompo, ST, SH, MH

Herman Nompo saat ini dipercaya sebagai Direktur Eksekutif di Kantor Hukum CLA Law Firm Makassar, ia juga tercatat sebagai ketua Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (Peradmi) Kota Makassar, Ketua Bain HAM RI Makassar, Pembina di Asosiasi PWDPI Sulsel, Direktur PT. Join Media Siber, CEO Media Siber Radarekspres.com dan Radarnkri.com serta jabatan lain dibeberapa organisasi masyarakat di Sulawesi Selatan.

Maju Pileg 2024, Herman Nompo akan Perjuangkan Bantuan Hukum Gratis

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *