Akad Massal 121 Rumah, PT BAJA Dinobatkan Sebagai Devoloper Nasional Terbaik

  • Share
Akad Massal 121 Rumah, PT BAJA Dinobatkan Sebagai Devoloper Nasional Terbaik

SUARA GMBI, MAROS – PT Berkah Adam Jasa Abadi (Baja) sukses menggelar akad massal sebanyak 121 unit rumah subsidi yang difasilitasi oleh Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Makassar, Minggu (18/6/2023).

Akad massal yang digelar di hold Grand Mall Maros dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Bank BTN Sulsel, Bapak Paulus tersebut cukup meriah.

“Terima kasih kepada PT BAJA dan para nasabah yang akan melangsungkan akad massal yang masih mempercayai kami (Bank BTN) dalam memfasilitasi KPR rumah subsidi.” Ujar Paulus disela sambutanya.

Baca juga : Wisata Pantai Sambil Berburu Kuliner di Galesong, The View Resto & Cafe Pilihan Paling Pas

Menurut Paulus, eksestensi PT BAJA (Perumahan Viola Indonesia) telah mendapat hasil yang maksimal dan dinobatkan sebagai devoloper perumahan subsidi nasional terbaik.

“Bank BTN Memberikan penghargaan kepada PT BAJA sebagai Devoloper Perumahan subsidi nasional terbaik dan mendapat kategori Golden.” Ujarnya.

Sementara itu, Owner PT BAJA, Arpan Taufiq mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas kerjasama bank BTN selama ini.

“Yang membesarkan kami (PT BAJA) dari awal adalah Bank BTN, dan sampai saat ini bank BTN masih konsisten mendampingi kami membangun perumahan MBR untuk mensejahterakan masyarakat, sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bank BTN.” ungkap Arfan, yang saat ini telah membuka cabang perumahan di 23 titik seluruh Indonesia.

Diketahui, akad massal KPR subsidi tahap kedua tersebut diikuti sekitar 121 masyarakat yang telah disetujui oleh pihak perbankan.

Sebelumnya, di awal bulan februari, PT BAJA Sukses menggelar akad massal tahap pertama dengan 111 unit rumah subsidi.

Adapun perumahan PT BAJA yang tersebar di seluruh Indonesia, diantaranya Kabupaten Maros, Gowa, Makassar, Tasikmalaya, Indramayu, Tarakan, Tenggarong dan disejumlah daerah lainnya.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *