Perumahan Viola Indonesia Salurkan 4 Ekor Sapi Qurban ke Masyarakat

  • Share
PT BAJA Salurkan 4 Ekor Hewan Qurban ke Ratusan Pekerja dan Masyarakat IDNTIMES.ID, MAROS - PT. Berkah Adam Jasa Abadi (PT BAJA) pengembang perumahan Viola Indonesia menyalurkan empat ekor hewan kurban jenis sapi jantan ke ratusan pekerjanya. Kamis. (29/6/2023) Penyaluran hewan kurban PT BAJA (Perumahan Viola Indonesia - red) ke para pekerja tersebut dibagi tiga tempat. "Alhamdulillah, Idul Adha tahun 1444 Hijriah ini manajemen PT BAJA (Perumahan Viola Indonesia) menyalurkan empat ekor hewan qurban jenis sapi ke para pekerja." Terang Manager Operasional PT BAJA, Garuda. Penyaluran hewan qurban tersebut tersebar ditiga lokasi, pertama di Kompleks Perumahan Viola Griya Asri 5 Maros, kedua di Jalan Baddoka, Makassar dan ditempat terakhir disalurkan di jalan Kajoalalido kota Makassar." Sambung Garuda. (30/6/2023). Menurutnya, penyaluran hewan qurban ke para pekerja dan masyarakat sekitar merupakan implementasi ketaatan hamba kepada penciptanya. "Alhamdulillah managemen PT BAJA memang Istiqomah menyalurkan bantuan kepada masyarakat dan para pekerja, tindakan tersebut sebagai bentuk ketaatan hamba kepada sang pencipta."Tutup Garuda. Sementara itu, Agus Dg Nompo salah satu warga kabupaten Maros tempat penyaluran hewan qurban tersebut sangat bangga dan bersyukur dengan adanya pembangunan perumahan Viola Indonesia di daerahnya. "Alhamdulillah, dengan adanya pembangunan Perumahan Viola Indonesia di daerah Maros masyarakat sekitar sangat terbantu, karena hampir semua warga sekitar yang bekerja di perumahan itu, dan memang staf staf kantor baik baik, intinya kami sangat nyaman bekerja di perumahan Viola Indonesia. Pokoknya Bos atau pemilik perumahan orangnya sangat baik." Bebernya. Diketahui, PT BAJA (Perumahan Viola Indonesia) saat ini telah mengembangkan bisnis property - nya di berbagai wilayah di Indonesia, Seperti Sulawesi Selatan, Kalimantan, Jawa Barat dan sejumlah daerah lainnya.

SUARA GMBI, MAROS – PT. Berkah Adam Jasa Abadi (PT BAJA) pengembang perumahan Viola Indonesia menyalurkan empat ekor hewan kurban jenis sapi jantan ke ratusan pekerjanya. Kamis. (29/6/2023)

Penyaluran hewan kurban PT BAJA (Perumahan Viola Indonesia – red) ke para pekerja tersebut dibagi tiga tempat.

“Alhamdulillah, Idul Adha tahun 1444 Hijriah ini manajemen PT BAJA (Perumahan Viola Indonesia) menyalurkan empat ekor hewan qurban jenis sapi ke para pekerja.” Terang Manager Operasional PT BAJA, Garuda.

Penyaluran hewan qurban tersebut tersebar ditiga lokasi, pertama di Kompleks Perumahan Viola Griya Asri 5 Maros, kedua di Jalan Baddoka, Makassar dan ditempat terakhir disalurkan di jalan Kajoalalido kota Makassar.” Sambung Garuda. (30/6/2023).

Baca juga :

Menurutnya, penyaluran hewan qurban ke para pekerja dan masyarakat sekitar merupakan implementasi ketaatan hamba kepada penciptanya.

“Alhamdulillah managemen PT BAJA memang Istiqomah menyalurkan bantuan kepada masyarakat dan para pekerja, tindakan tersebut sebagai bentuk ketaatan hamba kepada sang pencipta.”Tutup Garuda.

Sementara itu, Agus Dg Nompo salah satu warga kabupaten Maros tempat penyaluran hewan qurban tersebut sangat bangga dan bersyukur dengan adanya pembangunan perumahan Viola Indonesia di daerahnya.

“Alhamdulillah, dengan adanya pembangunan Perumahan Viola Indonesia di daerah Maros masyarakat sekitar sangat terbantu, karena hampir semua warga sekitar yang bekerja di perumahan itu, dan memang staf staf kantor baik baik, intinya kami sangat nyaman bekerja di perumahan Viola Indonesia. Pokoknya Bos atau pemilik perumahan orangnya sangat baik.” Bebernya.

Diketahui, PT BAJA (Perumahan Viola Indonesia) saat ini telah mengembangkan bisnis property – nya di berbagai wilayah di Indonesia, Seperti Sulawesi Selatan, Kalimantan, Jawa Barat dan sejumlah daerah lainnya.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *