Camat Tallo Hadiri Peresmian “KONTER” Inovasi Terbaru Pemkot Makassar

  • Share

SUARA GMBI, Makassar – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin didampingi Sekcam Tallo, menghadiri peresmian Konter (Kontainer Terpadu Makassar).

Di mana, konter ini diresmikan oleh Walikota Makassar H. Muh Ramdhan Pomanto dan dikuti 15 Kecamatan serta Kelurahan se kota Makassar melalui zoom meeting, di kontainer masing masing, Senin (3/7/2023).

Alamsyah menuturkan bahwa, hari in kami menghadiri peresmian Posko Kontainer Terpadu Makassar yang diresmikan langsung oleh Bapak Walikota Makassar.

“Harapan pemerintah menjadikan kontainer di kelurahan sebagai pusat informasi, mitigasi sosial dan mitigasi lingkungan, dan tempat layanan OPD,” tutur Alamsyah.

Persemian Konter oleh Walikiota Makassar merupakan inovasi baru pemerintah kota Makassar yang memanfaatkan fasilitas lama yang akan menjadi posko terdepan dengan 40 pelayanan publik dengan multi dimensi.

Posko tersebut melibatkan semua unsur masyarakat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

Di konter ini dihrapkan penggunaan metavese dan digitalisai dimulai di dari kontainer terpadu agar lebih memudahkan masyarakat dalam kehidupan

Kontener Terpadu Makassar ini didukung oleh Forkopimda, DPRD Kota Makassar, seluruh unsur masyarakat dan seluruh SKPD se Kota Makassar.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Tallo, Danramil Tallo Mayor Inf Mappanyukkung, Sekcam Tallo, Lurah Rappojawa Andi Makkarumpa dan Pj RT RW serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Rappojawa

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *