Camat Alamsyah Sahabuddin Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program dan Kebersihan di Kecamatan Tallo

  • Share

SUARA GMBI, MAKASSAR — Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, Msi, didampingi oleh Sekcam Tallo, Nimbrod Sembeh, memimpin rapat koordinasi untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah di Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Senin 17 Juli 2023

Rapat evaluasi mingguan ini diadakan di Ruang Rapat Kantor Camat Tallo dan dihadiri oleh 15 lurah dari seluruh wilayah Kecamatan Tallo, serta pejabat struktural Kecamatan Tallo.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Alamsyah Sahabuddin menekankan pentingnya optimalisasi penarikan retribusi sampah dan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) agar dapat mencapai target yang ditetapkan.

Selain itu, Camat Tallo juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan wilayah dan mendorong para pejabat untuk berinteraksi dengan masyarakat secara lebih personal.

Ia menyarankan para lurah untuk selalu bersikap peduli dan empati dalam berkomunikasi dengan warga, serta secara rutin memantau kondisi wilayahnya.

“Dengan menjalin hubungan yang erat dan empati dengan warga, kita dapat mengajak mereka untuk berkolaborasi dan mendukung berbagai program di Kecamatan Tallo.

Melakukan kunjungan rutin ke warga akan membantu kita memahami permasalahan yang ada di wilayah,” jelas Alamsyah Sahabuddin.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara pemerintah setempat dan masyarakat guna memastikan pelaksanaan program yang efektif serta menangani berbagai masalah yang ada.

Camat Tallo juga mengapresiasi upaya bersama dari semua pihak dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan harmonis di kecamatan.

Tidak hanya itu, disebutkan pula bahwa Camat Tallo baru-baru ini menghadiri pengukuhan Dewan Investasi Kota Makassar, menunjukkan komitmen kecamatan untuk mendorong perkembangan ekonomi dan investasi di wilayah tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *