Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-78 Camat Galut Gelar Berbagai Kegiatan

  • Share
Caption: Camat Galesong Utara sedang melepas peserta Karnaval TK/Paud Se-kecamatan Galesong Utara, Takalar
SUARAGMBI.CO.ID | TAKALAR — Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78, Pemerintah Camat Galesong Utara melaksanakan berbagai kegiatan lomba dan pesta rakyat setingkat Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan.
Adapun kegiatan yang diperlombakan antara lain pertandingan olahraga Bola Volly, Sepak Takraw, Poco-Poco, Tarik Tambang dan Gerak Jalan yang rencana akan dilaksanakan tepat di acara puncak pada 17 Agustus mendatang.
Pantauan awak media, sejak beberapa hari yang lalu berbagai perlombaan telah digelar dihalaman kantor Kecamatan Galesong Utara Jalan Poros Galesong Kabupaten Takalar, pada Senin (14/8/2023) pagi.
Camat Galesong Utara Sumarlin menyampaikan lomba yang dipertandingkan dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke 78 ini, diikuti oleh masing-masing tim dari setiap Desa/Kelurahan serta instansi dilingkup Kecamatan Galesong Utara.
“Kita adakan berbagai lomba seperti lomba olahraga antar Desa, Instansi dan khusus hari ini kita melaksanakan karnaval antar Paud /TK kami berharap dengan kegiatan ini bisa menanamkan jiwa Nasionalisme kepada anak bangsa sejak dini,” tutur Sumarlin.
Kemeriahan karnaval antar Paud/TK cukup mengundang perhatian masyarakat, terlihat satu persatu tim yang melintas di Jalan Poros Galesong begitu bersemangat dengan pakaian dan pernak pernik yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri yang dikawal oleh guru dan panitia pelaksana kegiatan.
Terlihat juga petugas keamanan dari Polsek Galesong Utara dan Koramil setempat berjaga dan  mengatur arus lalu lintas didepan kantor Camat Galesong Utara (/*Dellate)
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *