Hadiri Pesta Rakyat di Kelurahan Panampu, Camat Tallo Puji Kemeriahan Acara

  • Share

SUARA GMBI, MAKASSAR – Ribuan masyarakat dengan antusias memadati sepanjang ruas Jalan Indah Lr. 4 menyaksikan pertunjukan Pesta Rakyat Kelurahan Pannampu, dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Senin, (28/08/2023).

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si mengatakan, pesta rakyat Kelurahan Pannampu ini yang paling meriah diantara semua yang pernah dikunjungi.

“Animo masyarakat sangat tinggi. Ini menandakan kolaborasi antara RT dan masyarakat, kerjasama antara RT/RW, Lurah dan LPM terjalin dengan baik. Momentum ini harus senantiasa terjaga dengan baik. Buatlah masyarakat selalu tersenyum,” ucap Alamsyah.

Pada kesempatan ini, Alamsyah juga mengajak seluruh stakeholder ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah Kota Makassar, terutama program Lorong Wisata dan Jagai anakTa.

“Saya mengajak kepada Pj. Ketua RT/RW, LPM, lurah, edukasi masyarakat bagaimana mensukseskan program yang banyak menyentuh masyarakat terutama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Mari kita tanamkan kebaikan, karena dengan menanamkan kebaikan akan melahirkan suasana BAIK untuk SEMUA,” ujar Ancha sapaan akrab Camat Tallo mengakhiri sambutannya.

Selain Camat Tallo, pesta rakyat dihadiri juga anggota DPRD Kota Makassar H. Ray Suryadi Arsyad, Danramil 02 Tallo, Ketua Forum LPM Kec. Tallo, Nasruddin Sirajuddin, Lurah Pannampu yang didampingi Ketua TP PKK Pannampu, tokoh masyarakat, H. Arsyad, Ketua LPM Kelurahan Pannampu, Iman Kelurahan dan Pj. Ketua RT/RW se Kelurahan Pannampu.(*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *