Hari Kedua Pelaksanaan Reakreditasi Bersama UPT Puskesmas Lappariaja

  • Share

Suara GMBI.CO.ID, Bone,- Suasana pelaksanaan Reakreditasi semakin marak bersama UPT Puskesmas Lappariaja hal ini membuktikan bahwa kegiatan ini sangat diharapkan oleh pihak UPT beserta masyarakat setempat, dengan  Penyambutan Tim Surveyor beserta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, dalam rangka Reakreditasi puskesmas Lappariaja waktu hari pertama dilakukan.

Hari kedua ini adalah kegaiatn lanjutan  dari  Re Akreditasi Komite Akreditasi Kesehatan Pratama ( KAKP) dalam rangka Reakreditasi puskesmas Lappariaja yang berlokasi di Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone yang hari perdananya diadakan kemarin tepatnya Senin 16 Oktober 2023.

Pokok utama dari kegiatan ini adalah upaya peningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Lappariaja, dengan demikian masyarakat akan yakin dan percaya dengan mutu puskesmas yang ada di daerahnya khususnya Kecamatan Lappariaja. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini akan membuktikan kepada masyarakat bagaimana upaya pemerintah daerah melalului Dinas Kesehatan Kabupaten Bone benar benar menjalankan agenda utama yaitu  betapa penting kualitas pelayanan yang disertai dengan peralatan medis yang baik akan memberikan dampak yang positif bagi peningkatan kesehatan warga setempat khususnya Kecamatan Lappariaja selain sektor sektor yang lain guna peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat.

UPT Puskesmas Lappariaja berharap kepada Tim Medis yang bertugas benar benar dengan sepenuh hati sesuai dengan keahlian dari bidang masimg masing untuk memberikan pelayananan yang terbaik bagi masyarakat dengan harapan akreditasi ini bukan sekedar ceremony melainkan bukti nyata bahwa kualitas tidak akan menkhianti hasil yang sesungguhnya. (Hermanto)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *