Lakukan Evaluasi Kinerja P3A di Bone, Tim Penilai Bersama BBWS PJ  disambut hangat Pj Bupati Bone

  • Share
SUARAGMBI, Makassar — Tim penilai Evaluasi Kinerja Dan Penguatan Kelembagaan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Tingkat Nasional Tahun 2023 melakukan Visitasi dan Verifikasi Lapangan pada P3A Labocco Kabupaten Bone, Senin 16 Oktober 2023.
Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Bone, Rombongan BBWS Pompengan Jeneberang, Tim Penilai dan penyelenggara disambut hangat oleh Pj. Bupati Bone beserta para Kepala Dinas yang mendampingi. Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, M.H. menyampaikan Visitasi dan penguatan kelembagaan perkumpulan petani pemakai air merupakan kegiatan yang sangat penting dalam upaya memajukan sektor pertanian dan kesejahteraan petani di daerah kita.
“semoga hasil evaluasi ini nantinya akan membawa perubahan positif yang berkelanjutan dan kesuksesan bagi seluruh anggota P3A Labocco Desa Kajaolaliddong kecamatan Barebbo,”ujarnya.
Kepala BBWS Pompengan Jeneberang, Ir. Djaya Sukarno, M. Eng dalam sambutannya menyampaikan Pertemuan hari ini bertujuan untuk mendapatkan informasi/klarifikasi lapangan yang lebih lanjut terkait implementasi sesungguhnya dari apa yang telah di sampaikan oleh Perkumpulan Petani Air (P3A) Labocco pada Penilaian Tahap I yaitu presentasi profil P3A.
Perwakilan Tim Penyelenggara Subdit OP Wilayah I Direktorat Bina OP, Riswanto Rosi, ST, MPSDA menyampaikan salah satu tugas kami di pemerintah pusat adalah melakukan pembinaan, bagaimana kita mengelola air untuk ketahanan pangan. Evaluasi Kinerja Dan Penguatan Kelembagaan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Tingkat Nasional Tahun 2023 bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tahapan P3A, apakah sudah cukup baik, baik, atau berkembang.
“Dengan evaluasi kinerja yang kami lakukan semoga bisa memberikan banyak perubahan dan menjadi salah satu bentuk apresiasi dari pemerintah pusat agar apa yang sudah dikerjakan oleh P3A wilayah kerja Kabupaten Bone bisa menjadi stimulus bagi P3A yang lain,”tambahnya.
Editor: Dellate
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *