Hari ketiga ( Terakhir) Pelaksanaan Reakreditasi Bersama Tripika beserta Kepala Sekolah dan Kepala Desa Se Kecamatan Lappariaja

  • Share

Suara GMBI.CO.ID, Bone,- Pelaksanaan Reakreditasi dihari ketiga ini merupakan puncak dari dua hari yang kemarin, hari ini tampak Tripika beserta Kepala Sekolah dan Kepala Desa se Kecamatan Lappariaja, Satu hal yang sangat menarik dihari terakhir  Re Akreditasi ini dimana elemen elemen utama dalam struktur pemerintahan beserta beberapa Kepala Sekolah ikut hadir.

Hari terakhir reakreditasi ini juga diadakan Lintas Sekto tingkat Kecamatan yg dihadiri oleh camat ( Baharuddin, S.IP, M.Si) beserta Tripika, Kepala Sekolah dan Kepala Desa se Kecamatan Lappariaja hal ini merupakan satu kehormatan bagi kepala UPT puskesmas Lappariaja H. Sudirman,Skm yang  jauh hari telah mempersiapkan segala kebutuhan dan perlengkapan medis dan non medis guna kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan semua pihak.

Penutupan acara  re akareditasi puskesmas lappariaja pada hari terakhir ini, semua pihak berharap semoga apa yang menjadi cita cita dan harapan semua pihak menjadi kenyataan, mohon doa dan restunya utamanya kepada masyarakat agar kiranya puskesmas kita ini menjadi contoh yang baik bagi puskesmas puskesmas yang lain diseluruh kecamatan yang ada di kabupten Bone. AAmiin ya Rabbal aalamin.( Hermanto)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *