Kerja Bakti Bersama Pemkot Makassar, WCD Sulsel, Olymplast, Pandawara Group, Ratusan Warga Tallo Ikut Angkat Sampah

  • Share

MAKASSAR,- Pemerintah Kecamatan Tallo melaksanakan kerja bakti bersama anak muda asal kota Bandung yang tergabung dalam Pandawara Group, Minggu, (22/10).

Pandawara Group adalah sekumpulan anak muda yang kerap melakukan aksi bersih-bersih sungai dan pesisir di Indonesia dengan mengajak warga setempat untuk berpatisipasi

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin bersama Pandawara Group melakukan bersih-bersih di Kampung Nelayan, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Ada sekitar 300 orang relawan yang terdiri dari seluruh jajaran Kecamatan Tallo, RT/RW, masyarakat, dan Pandawara Group.

Terlihat Camat Tallo bersama warga turun langsung membersihkan di kolong rumah warga yang terletak sekitar pesisir .

Penuh semangat Alamsyah yang sudah lengkap dengan seragam kebersihan ikut bersama warga mengangkat sampah menggunkan garpu pengait sampah.

Kegiatan bersih-bersih ini juga melibatkan Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, Olymplast dan World Cleanup Day (WCD) Sulsel.

Usai kegiatan tersebut, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pandawara Group dan semua relawan yang ikut andil dalam pelaksanaan bersih-bersih di Kampung Nelayan.

“Kami Pemerintah Kecamatan Tallo menyampaikan banyak terimakasih kepada Pandawara Group dan seluruh relawan yang ikut bersama melakukan pembersihan di kampung Nelayan,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Pada Kesempatan itu pula Alamsyah Sahabuddin mengimbau kepada warga Kampung Nelayan agar senantiasa menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah di sekitar pantai. (**)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *