Kuasa Hukum Korban Mafia Tanah Jayasari Lakukan Prapradilan, Warga Jayasari Membuat Surat Terbuka Untuk Persiden, Kapolri dan Menkopulhukam

  • Share

SUARAGMBI.CO.ID | Lebak – Warga Desa Jayasari Kec-Cimarga Kab-Lebak Banten prihatin menyaksikan penegakan Hukum di Polda banten, salah satu warga yang menjadi korban mafia tanah dan sebagai pelapor “PT.Mulya Kuarsa Anugerah” diduga telah ditangkap Dirreskrimum Jatanras polda banten (15/12/23).

 

King Naga menyampaikan kepada media bahwa Warga akan terus berjuang untuk mencari keadilan salah satunya adalah menyampaikan surat terbuka kepada persiden, kapolri dan menkopulhukam.

 

Negara harus hadir dan menyelametkan warganya dari kesewenangan yang diduga telah dilakukan oleh oknum kepolisian polda Banten, dan upaya pembelaan Hak Hukum Sanajaya yang di duga ditangkap Dirreskrimum polda banten akan dilakukan prapradilan oleh tim Lembaga Bantuan Hukum dan juga telah membuat yanduan ke 8 pati polri. Ucap King Naga

 

King Naga berharap agar negara hadir atas ketidak sewenang – wenangan ini, negara tidak boleh diam seakan – anak buta dan tuli terhadapa kedzolima mafia tanah di kampung halamannya.

 

Lanjut Naga, Saya berharap kepada negara agar turut serta hadir untuk memberantas ketidak sewenang – wenangan mafia tanah di kampung halaman saya yang sudah merampas hak keluarga saya dan sebagian warga desa jayasari kecamatan cimarga kabupaten lebak, tanah keluarga saya bukan hanya di lokasi tambang di desa jayasari saja namun ada juga yang di desa margatirta kecamatan lebak, terlapor H. Mulyadi Jayabaya harus ditangkap dan di adili, Penegak hukum harus berpihak kepada kebenaran bukan kekuasaan.

Ditempat terpisah Tim Kuasa Hukum Warga Jayasari “H.RUDI HERMANTO.S.H” dkk saat di konfirmasi melalui pesan singkat membenarkan bahwa telah mendaptarkan prapradilan tersebut di Pengadilan Negri (PN) Serang tgl 18 Desember 2023.

(Red)

 

 

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *