Kadis Pendidikan Kota Makassar Menunjukkan Dedikasi Melalui Pelayanan Prima di Acara Pribadi

  • Share
Caption: Foto Kadis Pendidikan Kota Makassar, H. Muhyiddin.SE,.MM saat menandatangani berbagai berkas dalam acara pribadi.
SUARAGMBI, MAKASSAR — Dalam suasana Acara Pribadi yang penuh kehangatan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, H. Muhyiddin, SE. MM, terlihat tetap menjalankan tugasnya dengan menandatangani sejumlah berkas di luar ruangan, bahkan saat persiapan Mappasili atau siraman dalam prosesi pernikahan suku Bugis Makassar.
H. Muhyiddin menegaskan bahwa meskipun ini adalah acara pribadi, pelayan publik pada tingkat pemerintah tetap harus menjaga kualitas pelayanan. Dinas Pendidikan Kota Makassar dianggapnya sebagai ujung tombak dalam mewujudkan visi Makassar sebagai Kota Dunia, terutama dalam konteks pendidikan di masyarakat.
“Pemberian pelayanan kepada masyarakat menjadi aspek paling penting dalam pelaksanaan fungsi pemerintahan. Pemerintah berusaha memberikan pelayanan terbaik sebagai implementasi dari fungsi aparatur negara,” ungkap H. Muhyiddin.
Dia menekankan bahwa kualitas pelayanan publik harus memenuhi atau bahkan melebihi harapan warga. Keberhasilan proses pelayanan publik, menurutnya, sangat bergantung pada kualitas kerja birokrasi sebagai pelayan dan keterlibatan masyarakat sebagai penerima layanan.
“Kualitas pelayanan publik perlu diperhatikan dan menjadi fokus untuk memastikan kepuasan masyarakat,” tambahnya dengan optimisme.(*)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *