Hadiri Sinergitas Forkopimda-Kodim 1408/MKS, Wali Kota Makassar Beri Sanjungan ke Dandim

  • Share
SUARAGMBI | Makassar – Wali Kota Makassar,, Moh Ramdhan Pomanto, menghadiri acara sinergitas Forkopimda-Kodim 1408/MKS yang digelar di Aula Makodim 1408/MKS. Dalam malam penuh kekompakan, Danny Pomanto memberikan apresiasi dengan adanya penyerahan penghargaan kepada Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kota Makassar, Selasa (23/1/2024).
Danny Pomanto, dalam sambutannya, menekankan pentingnya persaudaraan antar Forkopimda untuk menjalankan program prioritas, terutama dalam menjaga keamanan dan kesuksesan Pemilu pada 14 Februari mendatang. Ia memuji Dandim Letkol Inf Lizardo Gumay yang berhasil menghadirkan Forkopimda se-Makassar.
Lebih dari sekadar penghargaan, Danny menyoroti makna silaturahmi dan sambung rasa yang diimplementasikan pada malam sinergitas tersebut. Ia menekankan sikap sipakalebbi, saling menghargai, sebagai nilai-nilai penting yang harus terus dijaga.
Caption: Foto Walikota Makassar Danny Pomanto saat menerima penghargaan dari Dandim Letkol Inf Lizardo Gumay.
Dalam konteks politik menjelang Pemilu serentak, Wali Kota Danny Pomanto mengarahkan bahwa tradisi sinergitas Forkopimda-Kodim seperti ini sangat baik. Ia menyoroti peran adat dan tradisi sebagai elemen penting dalam memastikan Pemilu berlangsung damai dan berkualitas.
Danny Pomanto juga mengucapkan selamat kepada Dandim Letkol Inf Lizardo Gumay dan seluruh jajaran Kodim atas sejarah baru dan prestasi luar biasa yang telah ditorehkan. Menjelang Pemilu, ia berharap agar seluruh Forkopimda terus bersinergi dan bahu-membahu untuk mendukung program-program prioritas demi kemajuan Kota Makassar. (*)
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *