Wali Kota Makassar Resmi Lepas Peserta Road to Milo Active Indonesia Rice (MAIR) 2024 di Monumen Mandala

  • Share
SUARAGMBI, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, secara resmi melepas ribuan peserta Road to Milo Active Indonesia Rice (MAIR) 2024 di Monumen Mandala, Kota Makassar, pada Minggu (28/01/2024).
Road to MAIR 2024 merupakan event lari yang diselenggarakan di 12 kota seluruh Indonesia, termasuk Bogor, Manado, Bandung, Bali, Solo, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Tangerang, Palembang, dan Medan.

Baca juga : TP PKK Kota Makassar Gelar Tradisi Appasili Jelang Peresmian Gedung Baru

“Makassar menjadi kota pertama Road to MAIR 2024, kehormatan bagi kami. Terima kasih,” ucap Danny Pomanto dalam sambutannya. Ia menegaskan bahwa Makassar telah menjadi tujuan utama untuk berbagai event lari, mulai dari mini marathon hingga half marathon.
Pemkot Makassar juga memiliki event lari tersendiri, yakni Makassar Half Marathon (MHM) yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar.

Baca juga : Jelang Penilaian Adipura, Pj Sekda Kota Makassar Pimpin Aksi Bersih-Bersih TPA Antang

Road to MAIR 2024 diadakan dalam rangka perayaan Ulang Tahun Milo ke-50. Event ini memasuki dua kategori, Family 2,5K Run dan 5K Run.
Puncak perayaan 50 Tahun Nestle MILO MAIR 2024 direncanakan akan digelar di Jakarta dengan target lebih dari 50 ribu peserta. Ajang ini tidak hanya merayakan sejarah Milo, tetapi juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam gaya hidup sehat melalui kegiatan lari.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *