Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Rayakan Ultah ke-60 dengan Penuh Syukur

  • Share
SUARAGMBI, Makassar — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, merayakan ulang tahun ke-60 didampingi istri tercintanya, Indira Jusuf Ismail, di kediamannya Jl Amirullah, Kota Makassar, pada, Selasa (30/1/2024).
Dalam acara yang diselenggarakan dengan sederhana, Danny Pomanto mengungkapkan rasa terima kasih mendalam kepada istrinya, menyatakan bahwa segala prestasinya tidak akan tercapai tanpa dukungan dan dedikasi Indira.
“Saya kira prestasi saya paling tinggi adalah bisa memperistri Ibu Indira. Semua usaha tidak akan seperti ini tanpa dukungan istri tercinta. Bagaimana bisa anak lorong odo anak Bau Massepe. Jadi itu prestasi saya paling tinggi,” ucapnya di hadapan Indira.

Baca juga: Pemerintah Kota Makassar Lindungi Pekerja Rentan dengan Program BPJS Ketenagakerjaan

Indira Jusuf Ismail, sebagai istri, juga turut berperan penting dalam kehidupan pribadi dan profesional sang wali kota. Kebersamaan dalam keluarga Danny Pomanto menjadi cermin keharmonisan dan dukungan yang saling menguatkan.
Acara perayaan ulang tahun ini diisi dengan kebahagiaan, hadiah, kue, ucapan, dan pelukan hangat dari keluarga dan kerabat. Danny Pomanto merayakan kehidupan dengan penuh rasa syukur, mencerminkan karakternya yang sederhana namun bermakna.

Baca juga: Ketua TP PKK Kota Makassar Serahkan Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan Tahun 2023

Perayaan ini tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi Danny dan keluarganya, tetapi juga memberikan inspirasi bagi warga Kota Makassar untuk menghargai nilai-nilai kekeluargaan dan kesederhanaan dalam merayakan setiap tahap hidup.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *