Pastikan Aman dan Lancar, Polsek Cilograng Polres Lebak Kawal Distribusi Logistik Pemilu 

  • Share

SUARAGMBI.CO.ID | Lebak – Pastikan distribusi logistik Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar tanpa kendala, Jajaran Polsek Cilograng Polres Lebak laksanakan pengawalan dan pengamanan distribusi logistik Pemilu dari Gudang KPU Lebak yang tiba di Gudang PPK Kecamatan Cilograng, Kamis (08/02/2024).

 

Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik melalui Kanit Binmas Polsek Cilograng Bripka Agus Hendriyana mengatakan, pihaknya selalu siap dalam memberikan pengamanan dan pengawalan distribusi logistik Pemilu 2024.

 

“Kami bersama anggota yang lain langsung memberikan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu, pastikan semua berjalan aman dan lancar,” kata Bripka Agus.

 

Dalam distribusi logistik pemilu ini, selain dari pihak kepolisian turut hadir pula dari pihak Panwaslu Kecamatan Cilograng, Ketua PPK Cilograng, pihak kecamatan, perwakilan dari KPUD Lebak.

 

Bripka Agus menambahkan, “setelah logistik diterima, pihaknya bersama petugas PPK akan melakukan penjagaan 24 jam hingga nanti pelaksanaan pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024,” pungkasnya.

 

Masih ditempat yang sama, ketua PPK Kecamatan Cilograng Hamzah mengatakan, “alhamdulilah semua logistik sejumlah 565 kotak, sudah mendarat dengan aman dan sudah masuk ke gudang sebelum nanti disebar ke masing-masing TPS,” terangnya.

 

“Kami juga, berterimakasih kepada bapak-bapak dari kepolisian, telah bersinergi membantu secara intensif menjaga keamanan logistik sampai pada pelaksanaan Pemilu 14 Februari nanti,” tutup Hamzah.

(Red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *