Forkopimda Sulsel dan Makassar Berkomitmen Jadikan Makassar Contoh Pemilu Aman dan Berkualitas

  • Share
SUARAGMBI, Makassar — Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Sulawesi Selatan bersama Forkopimda Makassar menyatakan komitmen mereka untuk menjadikan Kota Makassar sebagai contoh pelaksanaan Pemilu yang aman dan berkualitas di Indonesia.
Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar acara Jalan Sehat sebagai bagian dari Cooling System Pemilu 2024 di Anjungan Pantai Losari pada Minggu (11/2). Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Makassar, Danny Pomanto, yang turut mengajak partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan kualitas Pemilu.
“Saya meminta seluruh warga Kota Makassar untuk menjalankan kewajibannya sebagai penentu nasib bangsa melalui Pemilu 2024,” ujar Danny Pomanto.
Lebih lanjut, Danny Pomanto menegaskan bahwa peningkatan partisipasi pemilih dan menjaga kedamaian Kota Makassar adalah langkah kunci dalam menciptakan Pemilu yang aman dan berkualitas.
Dengan komitmen bersama Forkopimda dan partisipasi aktif seluruh warga, diharapkan Makassar dapat menjadi teladan bagi daerah lain dalam pelaksanaan Pemilu yang berintegritas dan aman.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *