Walikota Makassar Danny Pomanto Membuka Utsawa Dharma Gita IX di Pura Giri Natha

  • Share
SUARAGMBI, Makassar — Walikota Makassar, Danny Pomanto, dengan bangga membuka acara Utsawa Dharma Gita IX yang diselenggarakan oleh Parisada Hindu Dharma Indonesia Makassar di Pura Giri Natha Pada Hari Minggu (11/2/2024), Acara tersebut merupakan wujud kekompakan umat Hindu Makassar dalam menjaga dan memperkuat keimanan.
Pemerintah Kota Makassar memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kekompakan umat Hindu Makassar dalam menyelenggarakan Utsawa Dharma Gita. Menurut Walikota Danny Pomanto, acara ini merupakan bagian dari upaya nyata dalam menjaga umat dan memperkuat keimanan mereka.
“Dalam menjaga umat, kita harus saling melengkapi dengan Jagai Anakta, di mana peran keluarga memainkan peran sentral dalam membentuk karakter anak agar menjadi generasi yang resilien,” ujar Danny Pomanto. Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi antara umat beragama untuk menjaga Kota Makassar bagi masa depan dan generasi berikutnya.
Acara ini dihadiri oleh para tokoh agama Hindu, pemuka masyarakat, serta tokoh-tokoh pemerintahan Kota Makassar. Semangat kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama sangat terasa dalam acara ini, yang menegaskan komitmen Kota Makassar dalam mewujudkan harmoni antar umat beragama.
Dengan demikian, Utsawa Dharma Gita IX tidak hanya menjadi sebuah perayaan keagamaan, tetapi juga momentum penting dalam memperkokoh persatuan dan kebersamaan di Kota Makassar.(*)
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *