Wali Kota Danny Pomanto Menyertai Zikir dan Doa Kebangsaan untuk Kesuksesan Pemilu

  • Share
SUARAGMBI, Makassar — Pada hari ini, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, bersama dengan berbagai unsur masyarakat, menghadiri acara Zikir dan Doa Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Acara tersebut berlangsung di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, yang terletak di Kawasan Centre Point Of Indonesia.
Dalam acara yang diawali dengan shalat Hajat bersama, turut hadir forkopimda, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rektor, tokoh agama, serta kepala BUMN dan BUMD, Camat, dan lurah se Kota Makassar.
Zikir dan Doa tersebut diselenggarakan dengan tujuan mendoakan kesuksesan, kelancaran, keamanan, dan kedamaian dalam pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum di Sulawesi Selatan. Acara tersebut diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Dasad Latif, dengan tema utama yaitu mewujudkan Pemilu yang damai.
Dalam konteks ini, Wali Kota Danny Pomanto menekankan pentingnya kebersamaan dan kerukunan dalam menjalani proses demokrasi, serta mengajak semua pihak untuk berkontribusi dalam menjaga ketertiban dan kedamaian selama periode pemilihan umum.
Acara Zikir dan Doa Kebangsaan ini menjadi wujud nyata dari semangat persatuan dan kesatuan dalam menjalankan proses demokrasi di Sulawesi Selatan.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *