Walikota Makassar Memimpin Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pemilu Damai 2024

  • Share
SUARAGMBI, Makassar — Walikota Makassar, Danny Pomanto, memimpin apel kesiapsiagaan pengamanan Pemilu Damai tahun 2024 dengan menegaskan peran strategis Satpol PP dan Satlinmas Makassar dalam menjaga keamanan penyelenggaraan Pemilu di Kota Makassar.
Dalam acara yang dihadiri seluruh jajaran Forkopimda, Bawaslu, dan KPU, di Lapangan Karebosi Makassar pada Senin, 12 Februari 2024, Walikota Danny Pomanto menyampaikan harapannya agar pesta demokrasi menjadi Pemilu terbaik dengan melibatkan orang-orang yang dipercaya untuk bertugas secara maksimal.
“Dalam situasi apapun, kami berharap para pemilih dapat diajak datang ke TPS dengan aman dan lancar,” ujar Walikota Danny Pomanto, sambil mengingatkan bahwa moment ini merupakan kepercayaan dan kehormatan bagi warga Makassar untuk menjaga keamanan Pemilu.
Apel kesiapsiagaan ini diharapkan menjadi momentum bagi Satpol PP dan Satlinmas Makassar untuk bersinergi dalam menjalankan tugasnya serta memastikan Pemilu berjalan dengan damai dan berkualitas di Kota Makassar.
Dengan dukungan semua pihak terkait, Walikota Danny Pomanto optimis bahwa Pemilu di Kota Makassar akan berlangsung sukses dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan demokrasi di Indonesia.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *