Peresmian Hotel Hyatt Place Makassar Tandai Tonggak Sejarah Baru Kota Daeng

  • Share
 SUARA GMBI| Makassar – Walikota Makassar Danny Pomanto, dengan didampingi Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail, meresmikan Hotel Hyatt Place Makassar yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman pada hari Sabtu, 17 Februari 2024.
Peresmian Hotel Hyatt pertama di Indonesia ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Danny Pomanto, yang menyatakan kebahagiaannya dengan hadirnya Hotel Hyatt Place pertama di Indonesia Timur. Pomanto menyatakan bahwa kehadiran Hotel Hyatt Place adalah bukti konkret bahwa Makassar telah menjadi Kota Dunia.

Baca juga.: Ketua Dekranasda Makassar Resmikan Sentra UMKM Pusat Oleh-oleh Sulawesi Selatan

Pj Sekda Firman Pagarra Harap Forum OPD Dukcapil Fokus Penyelesaian IKD di Tahun 2024

“Dengan hadirnya Hotel Hyatt, Makassar telah menerima stempel terbaik sebagai Kota Dunia. Hyatt merupakan branding terbaik di dunia, dan kami berterima kasih telah membawanya ke Makassar,” ujar Danny Pomanto.
Hotel Hyatt Place juga menjadi bangunan tertinggi pertama di Kota Makassar dengan 31 lantai, serta dilengkapi dengan 145 kamar, kolam renang, dan galeri market 24 jam.
Danny Pomanto juga menekankan bahwa kehadiran Hotel Hyatt Place menjadi tanda bahwa Makassar telah maju dalam bidang investasi, dengan banyak sistem pengelolaan yang telah disesuaikan dengan standar internasional.
“Pertumbuhan ekonomi Kota Makassar yang mencapai angka 5,4%, inflasi rendah sebesar 2,11%, serta hadirnya Hotel Hyatt Place adalah gambaran bahwa Makassar telah memenuhi tuntutan untuk maju. Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Hotel Hyatt Place, yang akan membawa era baru bagi Kota Makassar ke depan,” tambah Danny Pomanto.
Sementara itu, Andi Siswaka Faisal, Komisaris PT Rifai Maju Properti, berharap bahwa Hotel Hyatt Place Makassar akan menjadi ikon dan meningkatkan pariwisata di Kota Makassar.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *