Peresmian Hotel Hyatt Place Makassar: Tonggak Penting dalam Pengembangan Ekonomi Pariwisata Kota Makassar

  • Share
Caption: Foto Walikota Makassar "Danny" Pomanto didampingi Ketua TP-PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, saat meresmikan Hotel Hyatt Place Makassar.
SUARA GMBI | Makassar – Dalam sebuah acara yang berlangsung meriah, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, meresmikan Hotel Hyatt Place Makassar yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31, pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2024.
Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto, didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail. Dalam kesempatan tersebut, Indira menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan dalam mendukung pembangunan industri pariwisata dan perekonomian kota Makassar.

Baca juga: Peresmian Hotel Hyatt Place Makassar Tandai Tonggak Sejarah Baru Kota Daeng

Hotel Hyatt Place Makassar, yang merupakan bagian dari jaringan hotel internasional Hyatt Group, menandai kehadiran Hyatt Place pertama di Indonesia. Hal ini dianggap sebagai tonggak penting dalam meningkatkan potensi pariwisata dan ekonomi lokal.
“Kehadiran Hyatt Place Hotel di Indonesia, khususnya di Makassar ini adalah tonggak penting dalam meningkatkan potensi pariwisata dan ekonomi lokal kita,” ucap Indira.

Baca juga: Danny Kunjungi Dua Rumah Duka Petugas KPPS dan Beri Dukungan kepada Keluarga

Dipilihnya Makassar sebagai kota pertama dalam ekspansi jaringan internasional hotel Hyatt Place menjadi momentum penting dalam mengukuhkan posisi Makassar sebagai pusat pariwisata dan ekonomi yang berkembang pesat.
“Dengan hadirnya Hyatt Place Hotel, kami berharap dapat menarik lebih banyak wisatawan untuk mengunjungi Makassar dan memperluas dampak positifnya terhadap perekonomian lokal,” jelas Indira.
Hotel ini memiliki 145 kamar yang terintegrasi dengan apartemen 31 Sudirman Suites. Apartemen ini merupakan apartemen high-end pertama di Indonesia Timur dan digadang-gadang akan menjadi ikon Kota Makassar.
Pembukaan hotel ini diharapkan akan memberikan dorongan baru bagi industri pariwisata di kawasan Indonesia Timur serta memperkuat posisi Makassar sebagai destinasi wisata utama di Indonesia.
Dalam sambutannya, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyatakan kebahagiaannya dengan hadirnya Hotel Hyatt Place di Makassar.
“Stempel yang terbaik dari sebuah kota dunia adalah Hyatt. Jadi Hyatt merupakan branding terbaik di dunia. Terima kasih telah membawa Hyatt ke Makassar,” ungkap Danny Pomanto.
Diharapkan kehadiran Hotel Hyatt Place Makassar akan memberikan kontribusi signifikan dalam memajukan industri pariwisata dan ekonomi kota Makassar serta menjadi destinasi unggulan bagi wisatawan domestik maupun internasional.
.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *