Pemerintah Kota Makassar Umumkan Hasil Verifikasi Berkas 37 Pendaftar Lelang Jabatan Eselon II, Besok

  • Share
Caption: Foto kantor Walikota (Balaikota) Makassar.
Suara GMBI, Makassar — Pemerintah Kota Makassar akan mengumumkan hasil verifikasi berkas bagi 37 pendaftar yang mengikuti lelang jabatan eselon II atau jabatan tinggi pratama (JPT) besok, tanggal 20 Februari 2024. Saat ini, berkas pendaftar masih dalam tahap pencermatan oleh tim seleksi (timsel).
Kepala BKPSDM Makassar, Akhmad Namsum, menyatakan bahwa tim seleksi diagendakan menggelar rapat hari ini untuk menentukan pendaftar yang lolos verifikasi berkas. Namsum menjelaskan bahwa pendaftar yang lolos seleksi akan mengikuti tes asesmen, psikotes, dan penulisan makalah dari tanggal 21 hingga 24 Februari 2024.

Berita terkait: Pemkot Makassar Terima 37 Berkas Pelamar Lelang Jabatan Tinggi Pratama

Untuk pendaftar lelang Kepala Satpol PP, Namsum menegaskan adanya ketentuan khusus terkait sertifikat PPNS. Mereka yang mendaftar posisi JPT di Satpol PP namun belum memiliki sertifikat PPNS harus menyertakan surat pernyataan.
Lelang ini mencakup 7 jabatan di Pemerintah Kota Makassar, antara lain Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), Dinas Sosial (Dinsos), Satpol PP, serta Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *