Camat Ujung Tanah Peringatkan Jajaran Optimal Jalankan Program Pemkot Makassar

  • Share
SUARAGMBI | Makassar, Senin (4/3/2023) – Pada pagi yang cerah ini, Camat Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi, S.STP, MM, memimpin upacara di halaman kantor Camat Ujung Tanah. Dalam upacara tersebut, Sekretaris Lurah Cambaya bertindak sebagai pemimpin upacara, sementara staf Kelurahan Cambaya bertugas sebagai petugas upacara.
Upacara ini turut dihadiri oleh para lurah se-Kecamatan Ujung Tanah, para Kasi Kecamatan dan Kelurahan, serta seluruh Laskar Pelangi Administrasi Kecamatan Ujung Tanah.

Baca juga: DPMPTSP Akan Tempati Gedung MGC, PJ Sekda Harap Pelayanan Akan Lebih Mudah

Baca juga: Wali Kota Makassar dan Kapolrestabes Makassar Bersama Tokoh Agama Menguatkan Solidaritas Menyambut Ramadan 2024

Dalam sambutannya, Camat Amanda mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan kinerja dan terus mengoptimalkan program-program Pemerintah Kota Makassar.
“Saya ingatkan kepada seluruh jajaran agar meningkatkan kualitas kerja serta optimalisasi Program Bapak Wali Kota Makassar,” ujarnya.
Kegiatan upacara ini menjadi momentum penting bagi para pegawai di lingkungan Kecamatan Ujung Tanah untuk terus bersemangat dan berkomitmen dalam menjalankan tugas-tugasnya demi kemajuan Kota Makassar.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *