Kunjungan Kerja ke Kabupaten Takalar, Kabaharkam Polri diterima Pj. Bupati Takalar didampingi Sekda

  • Share
Pj. Bupati Takalar Didampingi Sekda Menerima Kunjungan Kerja Kabaharkam Polri
SUARA GMBI | Takalar — Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen. Pol. Dr. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Kedatangan Kabaharkam Polri ini diterima secara langsung oleh Pj. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg, bersama Forkopimda Takalar, Sekda Takalar, dan jajaran Polres Takalar di Mapolres Takalar, Selasa (6/3/2024)
Dalam rangka kunjungannya, Jenderal bintang tiga tersebut akan melakukan dialog interaktif dengan personel Polres Takalar. Selain itu, kunjungan Kabaharkam Polri ke Butta Panrannuangku ini juga untuk berkunjung ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) guna berziarah dan tabur bunga di makam kakeknya di Jonga-Jongaya, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Takalar.

Baca juga: Pemerintah Kota Makassar Dorong Otoritas Tol Percantik Ruas Jalan Menyokong Brand Kota

Baca juga:Dugaan Adanya Keterlibatan Oknum Kepolisian Dalam Kegiatan Tambang Galian Tanah Ilegal, LSM GMBI Wilter Banten Minta Kejaksaan Tinggi Berani Mengungkap Tuntas Mafia Tambang Galian Tanah di Banten

“Disini dimakamkan kakek saya, seperti tahun-tahun sebelumnya setiap menjelang ramadhan saya dan keluarga melakukan ziarah di makam keluarga,” tutur Kabaharkam Polri.
Pj. Bupati Takalar turut menyampaikan selamat datang di Butta Panrannuangku kepada Kabaharkam Polri, semoga dengan kedatangannya dapat memberikan inspirasi dam semangat dalam membangun daerah, dan terpenting dalam memberikan rasa aman dan tentram untuk mesyarakat Takalar.
Dalam kunjungan tersebut, Komjen. Pol. Dr. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si juga melakukan kunjungan silaturahmi dan bakti sosial di kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Takalar H. Manggaukang Rowa di Kelurahan Bajeng, Kec. Pattallassang,(*)
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *