Dinas Pariwisata Kota Makassar Raih Penghargaan SKPD Perencanaan Program Terbaik I Tahun 2024

  • Share
Caption: Foto pemberian penghargaan sebagai SKPD dengan Perencanaan Program Terbaik 1 diberikan oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto, kepada Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem,
SUARA GMBI | Makassar — Dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Makassar Tahun 2025, Dinas Pariwisata Kota Makassar memperoleh penghargaan sebagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan Perencanaan Program Terbaik I.
Penghargaan ini diberikan langsung oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto, kepada Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem, dalam acara yang berlangsung pada Rabu, 06 Maret 2024 di Hotel Claro Makassar.
Proses penilaian dokumen perencanaan dilaksanakan pada Senin, 04 Maret 2024, di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Lt. 2 Kantor Wali Kota Makassar. Prestasi ini menegaskan komitmen Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam merancang program-program yang berkualitas dan berdaya saing tinggi untuk kemajuan pariwisata kota.

Baca juga: Komitmen Pemkot Makassar untuk Pekerja Rentan: Penandatanganan MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan

Baca juga: Open Rekrutmen Tenaga Teknis dan Fasilitator Desa untuk Forest Programme IV DAS Mamasa

Dalam sambutannya, Walikota Makassar menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja luar biasa dari Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam menyusun perencanaan yang berkualitas dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat serta potensi pariwisata daerah.
Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem, menyatakan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan program-program pariwisata demi kemajuan Kota Makassar.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *