Kunjungan Kerja Kadis Ketenagakerjaan Kota Makassar ke Kantor Kementerian Ketenagakerjaan RI

  • Share
Caption: Foto Kunjungan kerja Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Nielma Palamba, bersama rombongan ke Kantor Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Kamis, (7/3/2024).
SUARA GMBI, Makassar — Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Nielma Palamba, memimpin rombongan dalam kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Kamis, (7/3/2024).
Kunjungan ini dilakukan dalam rangka melakukan koordinasi terkait Program Kerja Lembaga Kerjasama Sosial (LKS) Tripartit dan Dewan Pengupahan Kota Makassar untuk tahun 2024.

Baca juga: Dinas Pariwisata Kota Makassar Raih Penghargaan SKPD Perencanaan Program Terbaik I Tahun 2024

Baca juga: Camat Ujung Tanah Peringatkan Jajaran Optimal Jalankan Program Pemkot Makassar

Dalam kunjungan ini, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Nielma Palamba bersama rombongan bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara pemerintah Kota Makassar dengan Kementerian Ketenagakerjaan RI dalam menjalankan program-program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja di Kota Makassar. Diskusi dan pertemuan dilakukan guna menyusun strategi bersama dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan kota yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

Baca juga: Open Rekrutmen Tenaga Teknis dan Fasilitator Desa untuk Forest Programme IV DAS Mamasa

Baca juga: Komitmen Pemkot Makassar untuk Pekerja Rentan: Penandatanganan MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan

Kerjasama antara Kota Makassar dan Kementerian Ketenagakerjaan RI merupakan langkah penting dalam memastikan keberlangsungan program-program yang berdampak positif bagi masyarakat Kota Makassar, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan tenaga kerja.
Kunjungan kerja ini juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, stakeholder terkait, dan masyarakat dalam mendukung pembangunan Kota Makassar yang lebih baik dan lebih inklusif.
Sumber; instagram Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *