PKM Cilograng Gelar Lokakarya Mini dan Berikan Santunan Anak Yatim-Piatu

  • Share

SUARAGMBI.CO.ID – UPTD Puskesmas Cilograng menggelar kegiatan rutin Lokakarya Mini Lintas Sektoral bertempat di Aula Puskesmas Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak-Banten, Sabtu (09/03/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan para stakeholder di wilayah Puskesmas Cilograng dalam bidang layanan kesehatan yang dilakukan setiap bulan.

Baca juga : Perkuatan Keimanan Umat Jelang Ramadan, TP PKK Kota Makassar Gelar Pengajian dan Ceramah Agama

Kepala Puskesmas Cilograng Tatang Kusmana, SKM. M.Si saat ditemui setelah selesai kegiatan menjelaskan, pentingnya kegiatan yang dilakukan oleh pihak UPTD Puskesmas Cilograng ini, untuk mensosialisasikan berbagai program kesehatan yang dimiliki hingga penanganannya untuk masyarakat melalui peran Puskesmas.

“Pada dasarnya apa yang disarankan pihak kesehatan ini tidak akan mencelakakan masyarakat dan tentunya untuk menciptakan kehidupan yang sehat,” ujar Tatang.

Selanjutnya Kepala Puskesmas menjelaskan, pihaknya mensosialisasikan kepada para kepala desa dan stakeholder Kecamatan terkait pentingnya masyarakat mengetahui berbagai penyakit yang kerap dijumpai di lingkungan demi mewujudkan masyarakat yang sehat khususnya untuk wilayah Kecamatan Cilograng.

Baca juga : THR ASN Tahun 2024 Bakal dibayar Penuh, Bagaimana Dengan ASN Pemkot Makassar?

Di Penghujung acara PKM Cilograng mengadakan kegiatan rutin pembagian Bansos untuk 150 orang anak-anak yatim piatu dan para santri Pondok Pesantren, sebagai bentuk tali kasih dari semua karyawan PKM Cilograng.

(Rizky)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *