Pemkot Makassar Dukung Film Keluarmain 1994 Karya Sineas Makassar

  • Share
Foto Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, saat menerima tim produksi film DL Entertainment, produser, serta pemain film Keluar Main 1994, di Kantor Balai Kota Makassar.
SUARA GMBI | Makassar – Pemerintah Kota Makassar menyatakan dukungan penuh terhadap film @keluarmain1994 yang akan tayang secara nasional pada tanggal 28 Maret 2024. Hal ini disampaikan oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, saat menerima tim produksi film DL Entertainment, produser, serta pemain film Keluar Main 1994, di Kantor Balai Kota Makassar pada hari Rabu (13/3/2024).
Walikota Danny Pomanto menegaskan komitmennya untuk mendukung perkembangan subsektor film di Makassar, menyatakan, “Saya mengajak masyarakat untuk ramai-ramai datang menonton film ini,” ajak Danny.
Ia menambahkan bahwa film ini menarik dengan alur cerita yang menghadirkan komedi yang berbeda, mudah diingat, dan pengambilan gambarnya sangat bagus.

Baca juga: Wali Kota Makassar Ajak Masyarakat Matikan Lampu Selama Satu Jam

Baca juga: Wali Kota Danny Pomanto, Siap Memilih Kadis Baru, Selanjutnya Camat dan Lurah akan Bergeser

Kita support penuh,” kata Danny pada sela-sela pertemuan menerima audiensi tim DL Entertainment terkait Penayangan Film Sineas Makassar ‘Keluar Main 1994′.
Kepala Dinas Pariwisata Makassar Moh Roem mengatakan Pemkot Makassar membantu mempromosikan karya film pasca-produksi agar lebih populer lagi dan diketahui oleh masyarakat Sulsel.

Baca juga: Puncak Hari Air Dunia Ke-32 Tahun 2024: BBWS-PJ Gelar Aksi Penanaman Pohon untuk Konservasi Sumber Daya Air

Diharapkan juga menjadi film yang dapat mencetak sejarah views setelah Uang Panai’ dengan ratusan ribu penonton hingga kini.
Diharapkan penontonnya mampu menyamai bahkan melebihi itu.
“Support Pemkot Makassar bukan kali ini saja tetapi sebelumnya juga selalu ambil bagian dalam membantu promosi film Sineas Makassar,” ucapnya.
Dengan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Makassar, diharapkan film ini dapat menjadi salah satu wadah hiburan yang berkualitas bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *