Wali Kota Makassar Ajak Masyarakat Matikan Lampu Selama Satu Jam

  • Share
Caption; Foto Walikota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto
SUARA GMBI | Makassar, 13 Maret 2024 – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar untuk turut serta dalam Gerakan Earth Hour Makassar yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 Maret mendatang. Ajakan ini disampaikan Ramdhan usai menerima audiensi Gerakan Earth Hour Makassar pada Senin, 11 Maret 2024.
Menurut Danny Pomanto, sapaan akrab Wali Kota Makassar bahwa gerakan tersebut merupakan upaya untuk mematikan lampu dan alat elektronik yang tidak terpakai selama satu jam. Gerakan ini akan berlangsung pada Sabtu, 23 Maret 2024, mulai pukul 20.30 hingga 21.30 WITA.

Baca juga: Wali Kota Danny Pomanto, Siap Memilih Kadis Baru, Selanjutnya Camat dan Lurah akan Bergeser

Baca juga:  Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Makassar Mengumumkan Nama Peserta yang Lolos Tiga Besar

Danny menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam upaya pelestarian lingkungan. Dengan bergabung dalam Gerakan Earth Hour, masyarakat dapat memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan ikut serta dalam memperkuat kesadaran akan pentingnya konservasi energi.
“Mari luangkan waktu satu jam untuk bumi kita sebagai impian kita untuk menjaga bumi kita,” ajak Danny.
“One chance for earth, ini aksiku mana aksimu,” sambungnya.
Gerakan Earth Hour bukan hanya sekadar mematikan lampu, tetapi juga menjadi simbol komitmen bersama untuk melindungi bumi. Danny berharap partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat Kota Makassar dalam menyelenggarakan acara ini, sehingga pesan penting tentang keberlanjutan lingkungan dapat tersebar luas dan memberikan dampak positif bagi kota ini.
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *